Festival Kuliner 5 Negara Hadir di Bandung Selama 26 Hari, Ada Perform Artis hingga Balon Udara

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rian Firmansyah
Festival kuliner 5 negara akan hadir di Kota Bandung selama 26 hari ke depan, ada perform artis hingga balon udara.
Festival kuliner 5 negara akan hadir di Kota Bandung selama 26 hari ke depan, ada perform artis hingga balon udara. /

BANDUNG, PRFMNEWS – Bandung akan menjadi lokasi acara festival kuliner asal lima negara Asia yang berlangsung selama 26 hari termasuk pada weekend atau akhir pekan bulan Agustus hingga September 2024. Rangkaian event ini bisa dihadiri masyarakat secara gratis alias tanpa bayar tiket masuk ke lokasi acara.

Penampilan sejumlah artis atau musisi hingga pertunjukan barongsai dan balon udara juga bakal meriahkan rangkaian acara festival kuliner terbesar di Bandung yang akan menyuguhkan 400 lebih menu makanan dan minuman khas 5 negara Asia.

Rangkaian acara di Kota Bandung pada Agustus – September 2024 yang berlangsung selama 26 hari termasuk weekend Jumat, Sabtu dan Minggu dengan menghadirkan banyak menu kuliner Asia dan dimeriahkan konser musik menampilkan sejumlah artis ternama ini bernama “Festival Kuliner Bandung”.

Baca Juga: Pendaftaran Rekrutmen CPNS 2024 Dibuka Besok, ini Pesan Menpan RB untuk Calon Pelamar

Summarecon Mall Bandung (Sumaba), Gedebage, Kota Bandung menjadi lokasi rangkaian acara Festival Kuliner Bandung pada Agustus – September 2024. Di lokasi ini akan berjajar tenant-tenant kuliner khas Asia serta berbagai hiburan termasuk konser musik dihadiri sejumlah guest star (bintang tamu).

Jadwal Festival Kuliner Bandung (FKB) di Parkir Barat Summarecon Mall Bandung yang menyajikan hiburan gratis antara lain konser musik, festival balon udara, pertunjukan barongsai patok, kompetisi cosplay, hingga pertunjukan kembang api ini yakni mulai tanggal 22 Agustus hingga 16 September 2024.

“Sambut Festival Kuliner Bandung pertama di Summarecon Mall Bandung! Dengan tema Jelajah Kuliner Asia dari 5 negara (Indonesia, China, Thailand, Jepang, Korea), nikmati lebih dari 400+ menu kuliner Asia,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @summareconmall.bandung, dikutip Minggu 18 Agustus 2024.

Baca Juga: Tok! KPU Tetapkan DPS Pilkada di Kota Bandung 1.890.607 Orang

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Summarecon Mall Bandung (Summaba) (@summareconmall.bandung)

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub