HUT RI 2024, Bendera Merah Putih Raksasa Berkibar di Flyover Pasupati Bandung

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Bendera Merah Putih Raksasa Berkibar di Flyover Pasupati Kota Bandung
Bendera Merah Putih Raksasa Berkibar di Flyover Pasupati Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS – Aksi “3 Menit untuk Indonesia” kembali digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam rangka Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Perempatan Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) – Jalan Surapati (Cikapayang) di bawah Flyover Pasupati atau Jalan Layang Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmadja menjadi salah satu lokasi kegiatan 3 Menit untuk Indonesia.

Bendera merah putih raksasa dikibarkan di tembok Flyover Pasupati oleh empat petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung saat aksi 3 Menit untuk Indonesia berlangsung.

Baca Juga: Bendera Pusaka Sang Saka Merah Putih dan Salinan Teks Proklamasi Diberangkatkan Menuju IKN

Pelaksanaan kegiatan 3 Menit untuk Indonesia di Simpang Cikapayang Dago dalam rangka Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2024 berlangsung mulai pukul 10.17 sampai 10.20 WIB.

Di kawasan Cikapayang Dago, sekitar 15 orang personel dari Mako Pusat Diskar PB Kota Bandung hingga sejumlah masyarakat dari berbagai latar belakang turut mengikuti aksi 3 Menit untuk Indonesia ini.

Para pengguna kendaraan bermotor, pejalan kaki, hingga warga sekitar berhenti sejenak mengikuti 3 Menit untuk Indonesia.

Baca Juga: Persiapan Menyambut HUT RI Ke-79, Penjual Bendera Merah Putih Marak Namun Sepi Pembeli di Kota Bandung

Mereka memberi hormat sembari mendengarkan lagu Indonesia Raya yang berasal dari pengeras suara di ruang ATCS Dishub Kota Bandung.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub