Rawan Macet! Ini Daftar Konser Musik di Bandung hingga Akhir Agustus 2024, Ada Kunto Aji-Juicy Luicy

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Ilustrasi kemacetan di jalan raya akibat lonjakan arus kendaraan.
Ilustrasi kemacetan di jalan raya akibat lonjakan arus kendaraan. /

PRFMNEWSBandung menjadi lokasi sejumlah acara konser musik pada bulan Agustus 2024 yang menghadirkan para musisi ternama tanah air.

Pada tengah hingga akhir Agustus 2024, ada tiga event festival musik yang akan digelar di sejumlah lokasi di Bandung sehingga berpotensi mengundang banyak massa.

Kemacetan lalu lintas rawan terjadi di sejumlah ruas jalan di sekitar lokasi penyelenggaraan konser musik di Bandung pada Agustus 2024. Beberapa di antaranya digelar weekend atau akhir pekan.

Baca Juga: Promo HUT RI, Bandung Zoo Beri Tiket Gratis ke Pengunjung Semua Usia dan Diskon Kunjungan Weekend

Dengan mengetahui lokasi dan jadwal pelaksanaan konser musik di Bandung, setidaknya Anda dapat mengantisipasi potensi kemacetan di sejumlah jalan saat berkendara di saat event ini diadakan.

Bagi Anda yang tinggal di Bandung, berikut ini daftar tiga acara konser musik yang akan menambah digelar di sejumlah lokasi pada pertengahan hingga akhir Agustus 2024.

1. Kunto Aji
Kunto Aji akan menggelar konser musik bertajuk “Perjalanan Menawar Racun” dengan membawakan lagu-lagu di dalam tiga albumnya, Generation Y (2015), Mantra Mantra (2018) dan Pengantar Purifikasi Pikir (2023).

Jadwal konser musisi yang memulai kariernya lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini akan digelar pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Lokasinya berada di Cornerstone Auditorium, Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub