5 Rekomendasi Wisata Air Terjun Eksotis di Bandung

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Ilustrasi wisata air terjun di sekitaran Bandung.
Ilustrasi wisata air terjun di sekitaran Bandung. /Pexels/Haydan As-soendawy/

BANDUNG, PRFMNEWS - Kota Bandung selain dikenal dengan pusat kulinernya juga memiliki kekayaan alam yang luar biasa, termasuk deretan air terjun atau curug yang memukau. Bagi para pencinta alam, menjelajahi curug di sekitar Bandung bisa menjadi petualangan yang menyegarkan.

Setiap curug memiliki karakteristik dan keunikan tersendiri, memberikan berbagai pilihan bagi para wisatawan untuk menikmati keindahan alam sesuai dengan selera dan tingkat petualangan yang diinginkan.

Bagi kamu yang sedang mencari pelarian dari hiruk pikuk kota, curug-curug di Bandung adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan ketenangan dan keindahan alam.

Baca Juga: Menteri PUPR Sebut Tol Dalam Kota Bandung Bisa Atasi Kemacetan, Pakar Transportasi Justru Berikan Kritik

Berikut 5 rekomendasi wisata air terjun eksotis di Bandung.

1. Curug Bugbrug

Curug Bugbrug menawarkan sejuta keindahan tiada tara. Meski berada di antara dua lembah, namun air terjun ini justru menjadi hidden gem baru karena masih belum terjamah oleh pengunjung.

Meski harus menempuh perjalanan selama 10 menit dari tempat parkir, Selain jalur trek yang masih terbilang ringan, kalian juga bisa menikmati hijaunya area sawah dan perkebunan milik warga di sepanjang jalan.

Harga Tiket Masuk: Rp. 10.000,- per orang, dan Rp. 5.000,- untuk parkir jika membawa kendaraan pribadi.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub