Suka Pameran Seni? Ini Dia 5 Rekomendasi Gallery Art Exhibition di Bandung

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Seniman kaligrafi China asal Bandung, Tjutju Widjaya menggelar pameran tunggal bertajuk “Sumarah”, yang dihelat di Selasar Sunaryo Art Space.
Seniman kaligrafi China asal Bandung, Tjutju Widjaya menggelar pameran tunggal bertajuk “Sumarah”, yang dihelat di Selasar Sunaryo Art Space. /Dok. Selasar Sunaryo Art Space./

BANDUNG, PRFMNEWS - Kota Bandung selain dikenal dengan pusat kulinernya, Bandung juga dikenal sebagai kota yang mempunyai tingkat kreatifitas tinggi. Maka tak heran, jika ibu kota dari Jawa Barat ini mempunyai banyak sekali galeri seni yang bisa kamu kunjungi.

Untuk kamu yang ingin me time atau pun art date bersama pasangan kamu, ada 5 rekomendasi gallery art exhibition di Bandung yang paling keren.

1. NuArt Sculpture Park

NuArt Sculpture Park merupakan sebuah galeri yang didirikan oleh pematung kenamaan Nyoman Nuarta.

Sesuai dengan temanya ‘sculpture park’, tempat ini menghadirkan seratusan lebih patung karya dari seniman lulusan ITB ini dan kamu bisa menikmati pameran patung outdoor maupun indoor.

Pengunjung dikenakan biaya masuk Rp50.000. Buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga pukul 17.00 WIB. Selain itu, ada juga workshop yang buka saat akhir pekan.

NuArt Sculpture Park terletak di Jalan Setra Duta Raya Nomor L6, Ciwaruga, Keamatan Parongpong, Bandung, Jawa Barat.

2. Sudut Pandang

Galeri ini menghadirkan wahana seni multimedia interaktif. Sudut pandang terbagi ke dalam 2 bagian, yaitu Sudut Cerita dan Sudut Rasa.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub