3 Acara Berpotensi Sebabkan Macet di Kota Bandung Akhir Pekan Ini, Catat Biar Tidak Terjebak

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rian Firmansyah
Macet di Jalan Raya Cicalengka - Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis 8 Februari 2024
Macet di Jalan Raya Cicalengka - Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis 8 Februari 2024 /Netizen PRFM

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut 3 acara yang berpotensi menyebabkan kamacetan di Kota Bandung pada akhir pekan ini Minggu 11 Agustus 2024.

Masyarakat yang akan bepergian di akhir pekan ini harus mengetahui untuk mengantisipasi terjebak kemacetan.

Setidaknya ada tiga event yang berpotensi mengakibatkan macet, dua diantaranya adalah event lari yang digelar di beberapa titik.

Berikut 3 event yang berpeluang menyebabkan macet di Kota Bandung akhir pekan ini.

Baca Juga: Ada di Garut, Makan Cokelat Sepuasnya Cuma Bayar Rp10 Ribu Aja Sambil Nonton Barongsai

1. Bandung QRIS Run 2024

Bandung QRIS Run 2024 adalah event lomba lari yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Jawa Barat. Acara ini menjadi upaya perluasan digital payment QRIS kepada masyarakat lewat aktivitas fun sport.

Jadwal pelaksanaan Bandung QRIS Run 2024 akan diadakan Minggu 11 Agustus 2024 mulai pukul 06.00 dengan titik kumpul para runners di area Gedung Sate, Jalan Diponegoro.

Kapasitas peserta sebanyak 4.000 runners dengan kategori race yang bisa diikuti yaitu 7,5k dan 10k. Kedua kategori tersebut menjadikan Gedung Sate sebagai titik start dan finish dengan rute melintasi sejumlah ruas jalan utama di Kota Bandung.

Rute yang akan ditempuh untuk kategori race 10k yakni Start Gedung Sate - Jalan Prabu Dimuntur - Jalan Ir. H. Djuanda (Dago) - Jalan Merdeka - Jalan Jawa - Jalan Riau - Jalan Jenderal Ahmad Yani - Jalan Bengawan - Jalan Supratman - Finish Gedung Sate.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub