Rekomendasi 5 Tempat Ngopi Santai Hidden Gem di Bandung, Cocok untuk Santai-santai Saat Weekend

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Teduh Coffee Bandung/@tripcanvas.indonesia/Instagram
Teduh Coffee Bandung/@tripcanvas.indonesia/Instagram /

BANDUNG, PRFMNEWSBandung memang surganya cafe-cafe cantik dan Instagramable abis. Kota Bandung tidak pernah kehabisan kreativitas yang menarik perhatian setiap orang agar terus mengunjunginya. Rasa-rasanya bahkan selalu ada hidden gem Bandung baru setiap waktunya.

Nah, kalau kamu berencana untuk bersantai di berbagai kafe yang asyik di Bandung, tak perlu khawatir atau takut bosan. Ada banyak rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi dan jelajahi di akhir pekan ini. Kalau masih bingung pilih mana, berikut 5 rekomendasi tempat ngopi santai hidden gem di Bandung.

1. Teduh Coffee Bandung

Teduh Coffee menawarkan sensasi bersantai di kafe yang berada di antara rindangnya pepohonan pinus. Ada banyak pilihan menu yang menarik di sini, mulai dari aneka kopi dan snack hingga bakmi.

Kisaran harga Rp 50.000 per/orang untuk menikmati ketenangan di Teduh Coffee sembari memanjakan lidah dan perut.

Buka setiap hari Senin – Minggu pukul 09.000 – 21.45 WIB.

Lokasinya berada di Jalan Pinus Raya (Gerbang Masuk Pinus Regency), Soekarno Hatta, Kota Bandung.

2. Happy Space 2.0

Hidden gem Bandung ini berkonsep semi-outdoor yang dilengkapi beberapa spot ergonomis untuk kamu yang ingin sekalian bekerja. Kalau ingin area yang lebih privat, kamu bisa pilih di working space yang juga tersedia. Menu yang ditawarkan pun cukup terjangkau, harga dibawah Rp50.000 per/orang.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub