Beredar Video Pria Tewas Diduga Lompat dari Jembatan Kereta di Bandung Barat Hari ini

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah /PIXABAY/soumen82hazra

PRFMNEWS – Sebuah video beredar di media sosial dengan narasi seorang pria diduga melompat dari jembatan kereta api (KA) dekat Stasiun Gadobangkong, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Peristiwa pria yang dilaporkan meninggal dunia diduga usai loncat dari jembatan kereta api di kawasan Gadobangkong KBB ini terjadi pada hari ini, Jumat 9 Agustus 2024 siang.

Kemacetan arus lalu lintas disebutkan sempat terjadi beberapa saat setelah peristiwa pria diduga lompat dari jembatan KA tersebut terjadi sekira pukul 13.00 WIB siang hari ini.

Baca Juga: Siapa Pemeran Pria di Video Dewasa Audrey Davis? Begini Kata Polisi

“Innālillāhi Wa Innāilaihi Rāji'ūn. Seorang pria diduga melompat dari atas jembatan rel KA Gadobangkong, Ngamprah, KBB pada Jumat, 09 Agustus 2024 sekitar jam 1 siang yang mengakibatkan kemacetan di sekitar lokasi,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @infobandungraya.

Belum diketahui pasti kronologi dan penyebab pria dalam video tersebut diduga lompat dari jembatan KA dekat Stasiun Gadobangkong.

Baca Juga: Kemenkeu Pastikan Medali yang Diraih Atlet Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Bebas Tagihan Bea Cukai

“Saat informasi ini kami sampaikan, belum diketahui kronologis resmi dari kejadian ini. Saat ini sudah dalam penanganan Tim PAM KCI, Inafis Polres Cimahi, dan unsur bantuan lainnya,” lanjut keterangan unggahan.

Admin akun tersebut menyatakan video dan informasi pria diduga loncat dari jembatan KA itu didapatkan dari laporan warganet bernama Kania.***

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub