4 Rekomendasi Restoran Hidangan Korea di Bandung, Simak Harga dan Lokasinya

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rian Firmansyah
Samgyeopsal, Jajangmyeon, Sundubu Jigae, Tteokbokki, dan bahkan Kimchi jadi makanan Korea yang berpotensi tak halal. 
Samgyeopsal, Jajangmyeon, Sundubu Jigae, Tteokbokki, dan bahkan Kimchi jadi makanan Korea yang berpotensi tak halal.  /Ilustrasi dari PIXABAY/


BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut adalah 4 rekomendasi restoran hidangan Korea yang berada di Bandung. Kota Bandung identik dengan tempat-tempat kuliner yang sangat enak, salah satunya restoran hidangan Korea.

Terdapat beberapa restoran yang dapat Anda kunjungi untuk mencicipi berbagai makanan khas Korea. Anda dapat berkunjung ke restoran-restoran ini untuk menikmati hidangan bersama keluarga, pacar, dan teman-teman Anda.

Penasaran berada dimana saja restoran-restoran khas dari negara Korea ini?

Baca Juga: Siapa Pemeran Pria di Video Dewasa Audrey Davis? Begini Kata Polisi

Dilansir prfmnews.id dari berbagai sumber, Selasa 6 Agustus 2024, berikut 4 rekomendasi restoran hidangan Korea yang berada di Bandung.

1. Korean House Bandung

Restoran ini menyajikan menu-menu khas Korea seperti Korean barbeque, Sundae Guk, Pork barbeque, dan soup sam gye thang. Restoran ini cocok untuk Anda yang sedang quality time bersama keluarga dikarenakan restoran ini menyediakan taman bermain untuk anak.

Anda cukup membawa uang sejumlah Rp100.000 sampai Rp200.000 untuk perorangnya agar dapat menikmati hidangan-hidangan khas Korea ini.

Restoran ini buka pada pukul 10.00 sampai 21.00 WIB dan berlokasi di Jl. Sukajadi No.175, Sukabungah, Sukajadi, Kota Bandung.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub