5 Rekomendasi Tempat Camping dengan Pemandangan Indah di Bandung

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rian Firmansyah
Taman Langit Pangalengan/ Rian Firmansyah/Mapay Bandung
Taman Langit Pangalengan/ Rian Firmansyah/Mapay Bandung /

BANDUNG, PRFMNEWS - Jika kamu sedang mencari cara untuk melarikan diri dari hiruk-pikuk kehidupan kota dan ingin merasakan kedamaian alam, camping adalah pilihan yang tepat. Ada banyak tempat di Indonesia yang menawarkan pengalaman camping tak terlupakan dengan pemandangan alam yang memukau.

Dari hamparan pegunungan yang hijau hingga danau-danau memikat, Bandung menawarkan berbagai tempat camping yang menakjubkan dengan pemandangan alam indah dan bisa menghilangkan rasa stress.

Berikut 5 rekomendasi tempat camping dengan pemandangan indah di Bandung, bisa healing sejenak bareng keluarga dan teman-teman.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pastikan Peraih Medali Olimpiade Olimpiade Paris 2024 Dapat Bonus, Berapa Nominalnya?

1. The Lodge Maribaya

Funicular Railway ini dimiliki oleh The Lodge Maribaya Berlokasi di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03/RW. 15 Babakan, Gentor Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat/Instagram/@thelodgemaribaya
Funicular Railway ini dimiliki oleh The Lodge Maribaya Berlokasi di Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03/RW. 15 Babakan, Gentor Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat/Instagram/@thelodgemaribaya

The Lodge Maribaya adalah salah satu tempat wisata andalan di Lembang yang menyediakan berbagai macam wahana hiburan. Beberapa di antaranya seperti fairy garden, zip bike, valley swing, dan balon udara.

Tak hanya itu, The Lodge Maribaya juga menawarkan berbagai pilihan tempat camping. Pilihan ini bervariasi mulai dari tenda, rumah pohon, hingga villa dengan desain Joglo. Kawasan perkemahan di sini juga dikelilingi hutan pinus. Suasana yang sejuk cocok untuk menghilangkan penat dan menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga.

Fun Camp: Rp1.000.000/malam, di mana kamu akan mendapatkan fasilitas tenda permanen dengan listrik, wi-fi, dan kamar mandi yang dilengkapi pemanas air.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub