Waspada Macet! Event Lari Besar Digelar di Bandung Minggu 11 Agustus, SImak Rutenya

Penulis: Rian Firmansyah
Editor: Tim PRFM News
Ilustrasi macet. / Jalan Setiabudi, Hegarmanah, Cihampelas dan Ciumbuleuit Kota Bandung macet parah pada hari ini Minggu, 30 Oktober 2022.
Ilustrasi macet. / Jalan Setiabudi, Hegarmanah, Cihampelas dan Ciumbuleuit Kota Bandung macet parah pada hari ini Minggu, 30 Oktober 2022. /NETIZEN PRFMNEWS

BANDUNG, PRFMNEWS - Event lari akan kembali digelar di Kota Bandung akhir pekan ini, Minggu 11 Agustus 2024, simak rutenya agar tidak terjebak macet.

Pengendara perlu mengetahui rute yang dilalui peserta pada event lari ini, agar tidak terjebak kemacetan lalu lintas saat bepergian di akhir pekan ini.

Acara yang dipusatkan di Gedung Sate, Jalan Diponegoro ini akan dimulai pukul 06.00 WIB ini diprediksi diikuti ratusan peserta, apalagi ada dua nomor lari yang diperlombakan yaitu nomor 10 KM dan 7,5 KM.

Adapun event lari yang dimaksud adalah 'Bandung QRIS RUN 2024'. Selain lari, event ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan band Juicy Luicy.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Tempat Makan Sekoteng Terkenal Enak di Bandung, Cocok Buat Lawan Hawa Dingin

Berikut rute lari Bandung QRIS RUN 2024 pada dua nomor yang diperlombakan:

Rute 10 KM

Start Gedung Sate - Jalan Prabu Dimuntur - Jalan Ir. H. Djuanda - Jalan Merdeka - Jalan Jawa - Jalan Riau - Jalan Jenderal Ahmad Yani - Jalan Bengawan - Jalan Supratman - Finish Gedung Sate.

Baca Juga: Rizki Juniansyah Persembahkan Emas untuk Indonesia Lewat Angkat Besi di Olimpiade Paris 2024

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub