Rekomendasi 5 Mall Terbesar yang Paling Banyak Dikunjungi di Bandung

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Area Food Court Mall 23 Paskal, Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya Restoran BBQ Mountain Boys Burger mengalami kebakaran hebat./
Area Food Court Mall 23 Paskal, Kota Bandung, Jawa Barat tepatnya Restoran BBQ Mountain Boys Burger mengalami kebakaran hebat./ /Dok The Paradise Group

BANDUNG, PRFMNEWS - Siapa yang tidak mengenal Kota Bandung? Kota yang dikenal dengan sebutan Kota Kembang ini adalah kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya.

Masyarakat yang berasal dari luar Bandung pun banyak sekali yang pergi berlibur dan belanja di mall-mall yang ada di Kota Bandung. Sebab, mall yang ada di Bandung tak kalah popular, besar, dan lengkapnya dengan mall-mall di kota lain.

Jika Anda berencana untuk berlibur ke Bandung, jangan lupa untuk mampir ke beberapa mall di Bandung agar Anda tidak ketinggalan untuk merasakan modisnya Kota Bandung.

Tidak seperti mall lainnya, beberapa mall di Kota Bandung memiliki konsep yang unik dan membuat Anda merasakan sensasi menjadi masyarakat Bandung.

Penasaran mall apa saja yang ada di Kota Bandung? Berikut beberapa rekomendasi mall di Bandung yang besar, popular dan paling banyak dikunjungi.

1. 23 Paskal Hyper Square

Mall ini terletak di Jalan Pasir Kaliki dan berdekatan dengan Paskal Food Market yang menjual 1001 menu makanan dari seluruh Indonesia.

Bagi Anda yang sudah mengenal Paskal Food Market, cobalah mampir ke mall 23 Paskal karena di sana, Anda juga akan menemukan berbagai macam makanan yang sudah tidak asing di dengar dan banyaknya toko yang menjual baju, aksesoris, hingga kebutuhan sehari-hari.

Lokasinya berada di Jalan Pasir Kaliki Nomor 23, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub