Jalan Diponegoro Ditutup, ini Daftar Jalan Lain di Bandung Rawan Macet Jadi Rute 3 Event Lari Weekend ini

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Ilustrasi penutupan jalan
Ilustrasi penutupan jalan //Dok PRFM.

PRFMNEWS - Bandung, Jawa Barat, menjadi lokasi penyelenggaraan tiga acara lari bersama pada weekend atau akhir pekan ini di bulan Agustus 2024. Tiga event lari ini bakal digelar di Bandung pada Jumat 9 Agustus, Sabtu 10 Agustus, dan Minggu 11 Agustus yang bisa menarik banyak runners bergabung.

Daftar tiga acara lari di Bandung pada Jumat, Sabtu dan Minggu di pekan kedua Agustus 2024 ini akan menjadikan ruas-ruas jalan utama di Kota Bandung sebagai jalur rute para pelari. Bahkan ada pula yang menetapkan rute melintasi ruas jalan kawasan Bandung Raya lainnya hingga Subang dan Purwakarta.

Kemacetan lalu lintas di sejumlah ruas jalan Kota Bandung yang dijadikan jalur rute event lari serta pusat acara dan berkumpul para pelari pun berpotensi akan terjadi. Untuk itu diimbau masyarakat mengambil jalan alternatif sebagai upaya menghindari potensi terjebak kepadatan arus kendaraan.

Bahkan ada ruas jalan ditutup sementara selama pelaksanaan sejumlah acara yang bakal diadakan di Bandung pada akhir pekan ini. Penutupan jalan antara lain bakal dilakukan di Jalan Diponegoro tepatnya depan kawasan Gedung Sate, Kota Bandung.

Baca Juga: Jadwal dan Rute Event Lari di Bandung Minggu 11 Agustus, Gratis Nonton Juicy Luicy di Gedung Sate

Sementara sebagian badan ruas-ruas jalan lain di Bandung juga diprediksi bakal dipenuhi para runners yang mengikuti tiga event lari ini.

Untuk itu, pastikan para pengendara yang melintasi jalur-jalur rute lintasan para peserta kegiatan lari bareng pada akhir pekan ini bisa lebih berhati-hati.

Agar tidak terjebak macet dan bisa mengantisipasinya dengan memilih jalur alternatif, maka bagi Anda yang berencana beraktivitas pada Jumat, Sabtu dan Minggu pekan ini, alangkah lebih baik mengetahui daftar tiga acara lari yang bakal digelar di Bandung weekend ini termasuk jadwal dan rutenya.

1. Run To Care 2024
Run To Care merupakan event lomba lari yang diselenggarakan organisasi SOS Children’s Indonesia sebagai bentuk kegiatan sosial. Kegiatan ini berfokus untuk bantu mewujudkan masa depan anak-anak di Desa Anak SOS Children's Villages Indonesia.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub