5 Acara di Bandung Weekend ini Banjir Massa, Ada Vidi Aldiano, Juicy Luicy hingga Ustaz Hilman Fauzi

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Asep Yusuf Anshori
Bandung, Jawa Barat, menjadi lokasi penyelenggaraan sejumlah acara pada weekend atau akhir pekan ini di bulan Agustus 2024.
Bandung, Jawa Barat, menjadi lokasi penyelenggaraan sejumlah acara pada weekend atau akhir pekan ini di bulan Agustus 2024. /bandung.go,id/

BANDUNG, PRFMNEWS - Bandung, Jawa Barat, menjadi lokasi penyelenggaraan sejumlah acara pada weekend atau akhir pekan ini di bulan Agustus 2024. Setidaknya ada lima event bakal digelar di Bandung pada Jumat 9 Agustus, Sabtu 10 Agustus, dan Minggu 11 Agustus yang bisa menarik banyak massa bergabung.

Daftar lima acara di Bandung pada Jumat, Sabtu dan Minggu di pekan kedua bulan Agustus 2024 ini didominasi event lari dengan rute melintasi ruas-ruas jalan utama di Kota Bandung, hingga ada pula penampilan musik serta festival ekonomi syariah dan digital yang bakal digelar di salah satu mall.

Sejumlah bintang tamu musisi, artis, hingga ustaz akan dihadirkan dalam rangkaian beberapa acara yang diadakan di Kota Bandung pada akhir pekan ini dan bisa dinikmati secara gratis oleh masyarakat umum. Sehingga tak heran, jika event-event ini diprediksi akan menyedot banyak massa untuk hadir.

Baca Juga: 4 Hari, Gedung Sate Bandung Jadi Lokasi 3 Acara, Pelaksanaan Event Saat Weekend Bisa Bikin Macet Parah

Kemacetan lalu lintas di sejumlah ruas jalan Kota Bandung yang dijadikan jalur rute event lari, pusat acara dan berkumpul para pelari, hingga sekitaran kawasan mall yang menjadi lokasi event festival ekonomi syariah dan digital ini pun berpotensi akan terjadi.

Bahkan ada ruas jalan ditutup sementara selama pelaksanaan sejumlah acara yang bakal diadakan di Bandung pada akhir pekan ini. Penutupan jalan antara lain bakal dilakukan di Jalan Diponegoro tepatnya depan kawasan Gedung Sate dan Jalan Braga Panjang.

Agar tidak terjebak macet dan bisa mengantisipasinya dengan memilih jalur alternatif, maka bagi Anda yang berencana beraktivitas pada Jumat, Sabtu dan Minggu pekan ini, alangkah lebih baik mengetahui daftar acara yang bakal digelar di Bandung weekend ini termasuk jadwal dan titik lokasinya.

Baca Juga: Lokasi Gerakan Pangan Murah Kota Cimahi, Kamis 8 Agustus 2024

Berikut daftar lima acara di Bandung beserta jadwal dan lokasi pelaksanaan yang akan berlangsung pada weekend ini didominasi event lari hingga acara rutin mingguan serta ada pula festival ekonomi syariah dan digital:

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub