4 Hari, Gedung Sate Bandung Jadi Lokasi 3 Acara, Pelaksanaan Event Saat Weekend Bisa Bikin Macet Parah

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Gedung Sate menjadi salah satu gedung ikonik di Kota Bandung.
Gedung Sate menjadi salah satu gedung ikonik di Kota Bandung. /Antara/Novrian Arbi

PRFMNEWS – Kawasan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jawa Barat, akan menjadi lokasi pelaksanaan 3 (tiga) acara pada pekan ini di bulan Agustus 2024. Event-event yang bakal digelar di kawasan Gedung Sate Bandung ini berlangsung hingga weekend atau akhir pekan.

Kemacetan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Kota Bandung berpotensi terjadi selama acara-acara ini digelar di kawasan Gedung Sate. Terlebih pelaksanaan event saat weekend tepatnya pada Jumat 9 Agustus 2024 dan Minggu 11 Agustus 2024 yang merupakan kegiatan lomba lari besar.

Acara pertama yang akan diadakan di Gedung Sate Bandung pada minggu ini adalah Roadshow Bus KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Jadwal rangkaian agenda acara ini bakal berlangsung selama empat hari berturut-turut, tepatnya mulai Kamis 8 Agustus 2024 sampai Minggu 11 Agustus 2024.

Baca Juga: Gedung Sate Jadi Lokasi Acara KPK Selama 4 Hari, Ada Berbagai Layanan Publik Bagi Warga Bandung

Sebelumnya event Roadshow Bus KPK 2024 ini dilaksanakan di Kabupaten Bandung Barat yang sama-sama bertujuan untuk menyebarkan pesan antikorupsi dengan mengusung tema "Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi".

Jadwal acara Roadshow Bus KPK 2024 di Kota Bandung yang akan digelar di Gedung Sate mulai Kamis hingga Minggu pekan ini setiap harinya bakal berlangsung dari waktu pagi sampai sore tepatnya pukul 09.00 - 16.00 WIB.

Event Roadshow Bus KPK di Gedung Sate Bandung akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan mulai dari edukasi antikorupsi, pameran UMKM, serta menghadirkan mobil berbagai layanan publik mulai dari Disdukcapil, Samsat, PMI untuk donor darah, perpustakaan dan berbagai layanan lainnya.

Baca Juga: Konser Musik dan 5 Acara Besar Ini Digelar di Bandung Minggu 4 Agustus, Waspada Macet

Rangkaian kegiatan dalam event hasil kolaborasi KPK dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Bandung ini antara lain: Edukasi Pelajar, Sosialisasi bagi ASN, Temu Komunitas, Kuliah Umum, Nonton Bersama Film Antikorupsi, Senam Bersama Anti Politik Uang ‘Hajar Serangan Fajar’, Pameran UMKM dan Layanan Publik, serta Executive Briefing Forkopimda.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub