Mengingat Kembali Fakta-fakta Peristiwa Pria Gantung Diri di Flyover Cimindi

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Geger penemuan mayat pria gantung diri di Flyover Cimindi, perbatasan Kota Bandung dan Cimahi, Jumat, 28 Juni 2024.
Geger penemuan mayat pria gantung diri di Flyover Cimindi, perbatasan Kota Bandung dan Cimahi, Jumat, 28 Juni 2024. /prfmnews/Arya Wartadinata

Disclaimer: Bijaksanalah dalam membaca konten ini! Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi sehingga ada dorongan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. Anda dapat menghubungi layanan konseling terdekat di Kota/Kabupaten Anda.

BANDUNG, PRFMNEWS - Pada Jumat 28 Juni 2024 lalu warga dihebohkan dengan penemuan sosok mayat pria yang ditemukan tergantung di Flyover Cimindi, perbatasan Kota Bandung dan Cimahi. Pria tersebut gantung diri mengenakan sweater abu-abu dengan kondisi leher yang tergantung.

Ada beberapa misteri yang mengejutkan di balik tewasnya pria tersebut, termasuk polisi menemukan surat wasiat yang ditulis pada kertas karton. Berikut fakta-fakta peristiwanya.

1. Awal penemuan jasad

Seorang pria yang tewas di Flyover Cimindi pada bulan Juni lalu ditemukan oleh warga dan pengendara motor ojek online. Seorang pengendara motor ojek online melihat ada pria yang sudah tergantung di Flyover dengan mulut dan mata sudah tertutup pukul 05.30 WIB.

2. Mata dan mulut ditutup lakban dan surat wasiat

Pria yang tergantung di Flyover Cimindi itu dalam keadaan mata dan mulut ditutup oleh lakban. Lebih mengejutkannya lagi pria ini sempat membuat surat wasiat, surat wasiag ini ditulis di kertas karton berwarna hitam yang isinya "Tolong bawa saya ke Rs Immanuel, orang tua saya bekerja disana".

3. Tidak ada tanda kekerasan

Dengan kematiannya pria tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan atau tanda-tanda bahwa ia telah dibunuh. Namun kasus ini masih diselidiki oleh pihak yang berwajib.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub