Gedung Sate Jadi Lokasi Acara KPK Selama 4 Hari, Ada Berbagai Layanan Publik Bagi Warga Bandung

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Asep Yusuf Anshori
Acara Roadshow Bus KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) akan digelar di Kota Bandung pada pekan ini selama empat hari.
Acara Roadshow Bus KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) akan digelar di Kota Bandung pada pekan ini selama empat hari. /Diskominfo Bandung

BANDUNG, PRFMNEWS – Acara Roadshow Bus KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) akan digelar di Kota Bandung pada pekan ini selama empat hari.

Lokasi dan jadwal kegiatan Roadshow Bus KPK di Kota Bandung yakni akan digelar di Gedung Sate, Jalan Diponegoro selama empat hari mulai Kamis 8 Agustus 2024 sampai Minggu 11 Agustus 2024 masing-masing hari dari pagi sampai sore tepatnya pukul 09.00 - 16.00 WIB.

Event Roadshow Bus KPK di Gedung Sate Bandung akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan mulai dari edukasi antikorupsi, pameran UMKM, serta menghadirkan mobil berbagai layanan publik mulai dari Disdukcapil, Samsat, PMI untuk donor darah, perpustakaan dan berbagai layanan lainnya.

Baca Juga: Jelang HUT RI ke 79, Sekda Jabar Herman Suryatman Terima Bendera Pusaka dari BPIP

Sebelumnya kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten Bandung Barat yang sama-sama bertujuan untuk menyebarkan pesan antikorupsi dengan mengusung tema "Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi".

Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Wawan Wardiana mengatakan salah satu misi utama Roadshow Bus KPK 2024 ialah menyebarkan nilai antikorupsi khususnya pada sektor politik agar masyarakat tidak menerima dan menolak segala bentuk serangan fajar.

Seperti diketahui, Pemilihan Umum serentak selanjutnya akan memilih Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati, Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang pada November 2024 mendatang.

Baca Juga: 3 Kriteria Anak Usia Sekolah Berhak Terima Alat Kontrasepsi dari Pemerintah Sesuai Aturan Jokowi

KPK perlu menyosialisasikan dan mengampanyekan nilai-nilai antikorupsi kepada masyarakat, terutama menyambut Pilkada Serentak 2024 nanti,” ujar Wawan.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub