Awas Macet! Ada 2 Event Lari di Bandung Weekend ini, Rute hingga 150 Km Start di Jalan Diponegoro

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Asep Yusuf Anshori
ILUSTRASI maraton.*
ILUSTRASI maraton.* /Pexels/RUN 4 FFWPU/

BANDUNG, PRFMNEWS – Kota Bandung akan menjadi lokasi penyelenggaraan dua acara lomba lari pada weekend atau akhir pekan ini.

Salah satu event lomba lari ini akan menempuh jalur rute hingga 150 kilometer (km) melintasi kawasan Bandung Raya serta Subang dan Purwakarta.

Kemacetan berpotensi terjadi selama dua acara lomba lari ini digelar dengan rute melewati ruas jalan utama Kota Bandung hingga wilayah Bandung Raya lainnya.

Baca Juga: Awas Macet! Event Lari Besar Digelar di Bandung Akhir Pekan Ini, Simak Jadwal dan Rutenya

Rekayasa lalu lintas berupa penutupan jalan sementara atau sistem buka tutup saat runners melintasi jalur rute juga biasanya akan dilakukan panitia.

Kawasan Gedung Sate, Kota Bandung, tepatnya sekitar Jalan Diponegoro menjadi pusat berkumpul para peserta lomba lari sekaligus titik start para runners pada weekend ini, tepatnya pada Jumat dan Minggu tanggal 9 dan 11 Agustus 2024.

Dua acara lomba lari bakal digelar di Bandung pada weekend ini tanggal 9 dan 11 Agustus 2024 yang berpusat di kawasan Gedung Sate Bandung sehingga berpotensi membuat Jalan Diponegoro ditutup serta rawan memicu kemacetan adalah Run To Care 2024 dan Bandung QRIS Run 2024.

Baca Juga: Operasional BRT Bandung Raya Akan Didukung Feeder Hasil Konversi Angkot Layani Sejumlah Rute

1. Run To Care 2024

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub