Heboh Gang di Padalarang Ditutup Tembok Secara Sepihak, Camat Upayakan Mediasi Cari Jalan Keluar Terbaik

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Jalan Gang Rahayu yang terletak di RT02/RW12.Kampung Pos Wetan, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat yang ditutup tembok.
Jalan Gang Rahayu yang terletak di RT02/RW12.Kampung Pos Wetan, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat yang ditutup tembok. /Arya Wartadinata/prfmnews

PRFMNEWS - Heboh penutupan Jalan gang secara sepihak terjadi di Kampung Pos Wetan, Desa Kertamulya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Adapun gang yang ditutup adalah Gang Rahayu yang diduga ditutup untuk memperjelas batas tanah.

Persoalan ini pun ternyata sudah mendapat atensi dari Pj Bupati Bandung Barat yang langsung meminta Camat Padalarang, Agus Achmad Setiawan turun tangan untuk menyelesaikan masalah ini.

Agus menyampaikan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait penutupan jalan gang yang menjadi viral di media sosial.

Dia mengaku akan mencoba melakukan mediasi untuk mencari solusi atas masalah ini.

Baca Juga: Operasional Whoosh Terganggu Akibat Banyak Anak di Padalarang dan Cimahi Main Layang-layang

"Kita akan berupaya melakukan mediasi antara dua belah pihak supaya ada win win solution," kata Agus saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Selasa, 6 Agustus 2024.

Warga mengaku terasa terganggu aktivitasnya dengan adanya penutupan gang yang diduga dilakukan secara sepihak ini.

Gang tersebut, kata Agus, merupakan salah satu akses penting bagi warga.

"Agak terganggu juga warga karena itu akses biasanya terbuka sekarang ditutup. Itu jalan lingkungan yang bisa masuk ke Pasar Tagog Padalarang," ucapnya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub