Ketua dan Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Bandung Telah Terpilih

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Ketua Sementara DPRD Kota Bandung, Agus Andi Setyawan dan Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Bandung, Maya Himawati
Ketua Sementara DPRD Kota Bandung, Agus Andi Setyawan dan Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Bandung, Maya Himawati /

PRFMNEWS - Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Bandung periode 2024-2029 telah resmi dilantik dalam sidang paripurna DPRD Kota Bandung hari ini Senin, 5 Agustus 2024. Dalam sidang itu terpilih Agus Andi Setyawan dari PKS sebagai ketua sementara DPRD kota Bandung.

Ketua DPRD Kota Bandung periode 2019-2024 Tedy Rusmawan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan warga kota Bandung selama ini kepada pihaknya. Dia pun meminta maaf atas kesalahan dan khilafnya di masa bakti lima tahun ke belakang.

Tedy turut menyampaikan optimismenya atas kepimimpinan DPRD Kota Bandung untuk lima tahun ke depan dapat lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Anggota DPRD Kota Bandung Terbaru Hasil Pileg 2024 Dilantik Hari ini, Berikut Daftarnya

"InsyaAllah pimpinan dan anggota DPRD periode 2024-2029 saya optimis akan lebih baik, akan memberikan layanan advokasi kemudian regulasi yang positif untuk kemajuan kota Bandung," kata Tedy saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel seusai sidang paripurna.

Tedy berharap semua program yang berjalan dengan baik di periode sebelumnya dapat dilanjutkan di kepemimpinan DPRD kota Bandung berikutnya.

Sementara Ketua Sementara DPRD Kota Bandung Agus Andi Setyawan menyatakan anggota DPRD Kota Banudng akan langsung bekerja.

"Sekarang sebelum yang definitif tugas kami memimpin rapat, membentuk fraksi, terus berkomunikasi dengan partai politik," jelasnya.

Baca Juga: Siap Hadapi Dedi Mulyadi, Intip Profil Ono Surono dari PDIP yang Juga Bakal Calon Gubernur Jabar

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub