8 Acara di Bandung Hari ini Banjir Massa pada Pagi-Malam, Cek Lokasinya Agar Tak Kejebak Macet

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Ilustrasi kemacetan di Kota Bandung
Ilustrasi kemacetan di Kota Bandung /NETIZEN PRFM

PRFMNEWS - Bandung menjadi lokasi sejumlah event atau acara pada weekend termasuk pada hari ini, Minggu 4 Agustus 2024 yang berlangsung di outdoor (luar ruangan) maupun indoor (dalam ruangan).

Kemacetan lalu lintas di sejumlah ruas jalan Kota Bandung berpotensi terjadi karena ada acara pada Minggu hari ini yang pelaksanaannya harus dilakukan penutupan jalan.

Selain jalan ditutup, deretan acara yang digelar di Bandung pada Minggu hari ini rawan picu kemacetan karena bakal mengundang banyak massa pengunjung yang berkumpul di suatu titik lokasi.

Baca Juga: 7 Acara Besar Digelar di Bandung Akhir Pekan Ini, No. 6 Bisa Bikin Macet Parah

Daftar acara yang digelar di Kota dan Kabupaten Bandung pada hari ini antara lain berupa kemping bareng, festival musik, pesta rakyat Persib, konvoi motor, hingga lomba gokart.

Berikut daftar 8 acara di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung yang berlangsung pada Minggu, 4 Agustus 2024:

1. Camping Festival Vol. 2
Acara hajatnya anak outdoor ini akan digelar di Wisata Gaspoll Situ Cileunca, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Kegiatan ini digelar dua hari pada Sabtu dan Minggu, 3 – 4 Agustus 2024.

Kegiatan hari kedua pada Minggu hari ini berlangsung mulai pukul 06.00 – 12.00 WIB. Rangkaian acara akan dimeriahkan kegiatan camping, food festival, live music, bazar, dan lainnya.

Baca Juga: Kota Bogor Punya Pusat Kuliner Baru, Lokasi Tak Jauh dari Alun-alun dan Stasiun

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub