5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Daerah Cicadas Bandung, Nomor Terakhir Belum Banyak yang Tau

Penulis: TIM PRFM
Editor: Indra Kurniawan
Suasana pengunjung di 150 Coffee and Garden, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 23 Juli 2023.
Suasana pengunjung di 150 Coffee and Garden, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 23 Juli 2023. /Oktaviane Putri Vadilah/

BANDUNG, PRFMNEWS – Berbicara tentang Kota Bandung memang tidak ada habisnya. Mulai dari tempat wisata, pusat kuliner, ternyata Bandung juga memiliki berbagai ragam tempat ngopi yang nyaman terutama di daerah Cicadas yang belum banyak orang mengetahui. Biasanya tempat kopi di Bandung banyak terletak di tengah-tengah Kota.

Jika kamu yang tinggal di daerah Cicadas, ada 5 rekomendasi tempat kopi terdekat agar kamu yang ingin nongkrong santai tapi tidak memakan banyak waktu perginya.

1. 150 coffee and Garden

Cafe sekaligus tempat kopi ini sangat cocok sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga. 150 Coffee and Garden ini memiliki lahan yang luas dengan rerumputan sehingga pengunjung bisa menikmatinya dengan udara yang sejuk. Tempat ini menyediakan area indoor dan outdoor.

Mengutip informasi dari akun Instagram resmi @150coffeegarden, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 23.00. Makanan dan minuman yang paling banyak disukai yaitu Bistik Ayam diharga Rp40.000 dan minumannya Creme brulee diharga Rp33.000.

Suasana pengunjung di 150 Coffee and Garden, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 23 Juli 2023.
Suasana pengunjung di 150 Coffee and Garden, Kota Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 23 Juli 2023.

Cafe ini menyediakan beberapa menu yang lezat dan harganya pun lumayan terjangkau harga dibawah Rp. 100.000 per/orang

Lokasinya berada di Jalan Sulaksana Nomor 50, Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung.

2. Mokopi

Tempat ngopi yang satu ini terletak di kawasan Kiaracondong, Bandung. Kafe ini tidak pernah sepi pelanggan karena mereka menyediakan layanan mulai dari pagi hingga malam.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub