14 Rekomendasi Tea House di Bandung yang Asyik Buat Nongkrong, Nomor 6 Lengkap Live Music

Penulis: Ema Rachmawati
Editor: Rian Firmansyah
Trend kalangan muda nongkrong di tea house, di Bandung tahun 2024.
Trend kalangan muda nongkrong di tea house, di Bandung tahun 2024. /Instagram @teabumi

BANDUNG, PRFMNEWS - Kafe di Bandung kian kreatif menyajikan tempat nongkrong dan menu. Tak hanya kopi dan minuman kekinian, saat ini ada beberapa tempat yang menyajikan menu khusus teh.

Setidaknya terdapat 14 kedai teh di Bandung yang bisa jadi referensi tempat hangout. Berikut beberapa tea house di Bandung yang bisa jadi tujuanmu.

Tempatnya asyik dan kamu juga bisa ditemani berbagai pilihan manisan dan camilan gurih yang nikmat selain itu harganya juga ramah di kantong!.

Baca Juga: Ditangkap Polisi, Pelaku Perampokan yang Culik Siswi SMP di Jakbar Ngaku Raup Untung Rp1,5 Juta

1. Teabumi Tea House

Berasal dari kata “ti bumi” dalam Bahasa Sunda yang berarti “dari rumah”, Teabumi adalah tea house yang sangat populer di Bandung.

Sebagai kedai teh artisan, Teabumi memakai teh-teh premium produksi lokal dari petani Indonesia. Pengalaman ngeteh yang menenangkan di Teabumi bakal bikin kamu betah dengan suasana hangat yang bikin kamu serasa lagi di rumah nenek.

Teh di sini juga tidak hanya diseduh secara konvensional, namun ada juga beberapa sajian teh dingin dengan campuran buah hingga sajian teh yang dibuat menyerupai sampanye dan dinamai Laras Teabumi.

- Alamat: Jl. Pajajaran No.72, Pamoyanan, Kec. Cicendo, Kota Bandung

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub