Waspada Macet! 8 Acara Ini Digelar di Bandung Minggu 4 Agustus 2024, Simak Lokasinya

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rian Firmansyah
Arus kendaraan stuck, lalu lintas di kawasan Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung macet total, Minggu 21 Mei 2023
Arus kendaraan stuck, lalu lintas di kawasan Masjid Raya Al Jabbar, Gedebage, Kota Bandung macet total, Minggu 21 Mei 2023 /Netizen PRFM

BANDUNG, PRFMNEWS - Bandung menjadi lokasi sejumlah event pada weekend atau akhir pekan ini, termasuk pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Kemacetan lalu lintas berpotensi terjadi karena ada acara di Kota Bandung pada Minggu pekan ini yang pelaksanaannya harus dilakukan penutupan jalan hingga mengundang banyak massa pengunjung.

Daftar acara yang bakal digelar di Kota dan Kabupaten Bandung pada Minggu besok antara lain berupa kemping bareng, festival musik, pesta rakyat Persib, konvoi motor, hingga lomba gokart.

Baca Juga: Kapan Liga Inggris 2024/25 Dimulai? Berikut Jadwal Pertandingan Perdananya

Berikut adalah 8 acara di Kota dan Kabupaten Bandung yang akan berlangsung pada Minggu, 4 Agustus 2024:

1. Camping Festival Vol. 2

Acara hajatnya anak outdoor ini akan digelar di Wisata Gaspoll Situ Cileunca, Pangalengan, Kabupaten Bandung. Kegiatan ini digelar dua hari pada Sabtu dan Minggu, 3 – 4 Agustus 2024.

Kegiatan hari kedua pada Minggu besok berlangsung mulai pukul 06.00 – 12.00 WIB. Rangkaian acara akan dimeriahkan kegiatan camping, food festival, live music, bazar, dan lainnya.

2. Gaia Music Fest

Acara penampilan para musisi jazz ini akan digelar di The Gaia Hotel Bandung, Ledeng, Kota Bandung. Kegiatan bagi para pecinta musik jazz ini digelar dua hari pada Sabtu dan Minggu, 3 – 4 Agustus 2024.

Para musisi jazz yang akan tampil di hari kedua pada Minggu besok antara lain, Bandung Jazz Orchestra, Aditya Ong Trio, Dewa Budjana, Elfa’s Singers, dan Mocca. Open gate hari kedua pukul 15.00 WIB hingga penampilan terakhir pukul 21.30 WIB.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub