Tak Hanya Terima Pesanan Ojol Tanpa Busana, Pria di Bandung ini Pernah Lakukan Eksibisionis yang Mencengangkan

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat berbincang dengan pria pelaku aksi eksibisionis di Pasir Impun, Kabupaten Bandung dalam konferensi pers di Maporlesta Bandung Senin, 29 Juli 2024.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat berbincang dengan pria pelaku aksi eksibisionis di Pasir Impun, Kabupaten Bandung dalam konferensi pers di Maporlesta Bandung Senin, 29 Juli 2024. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Seorang pria di Kabupaten Bandung ditangkap oleh jajaran Polresta Bandung karena kedapatan melakukan aksi eksibisionis dengan menerima paket dari ojek online (ojol) tanpa busanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, pria asal salah satu perumahan di Pasir Impun, Kabupaten Bandung itu ternyata tak hanya menerima paket ojol dengan tanpa busana.

Menurutnya, pria yang telah diamankan oleh jajaran Polresta Bandung tersebut itu pun pernah melakukan aksi masturbasi di hadapan umum sambil direkam sendiri.

Baca Juga: Pria yang Terima Pesanan dari Ojol Sambil Tak Berbusana di Bandung Ditangkap Polisi, Motifnya untuk Kepuasan

"Yang bersangkutan juga pernah melakukan masturbasi di depan umum dan merekam dirinya sendiri saat melakukan sendiri," kata Kusworo saat memberikan keterangan pers di Mapolresta Bandung Senin, 29 Juli 2024.

Pria ini, tergabung dalam sebuah grup WA yang sering berbagi foto atau video tak senonoh.

Terkait video eksibisionis yang dilakukannya, pelaku tidak menjualnya. Namun apabila ada yang meminta dia akan memberikannya secara cuma-cuma.

Terkait penangkapan tersangka, Kusworo sebut hal ini berdasarkan laporan kepolisian dari pengemudi ojol yang merekam aksi pria tersebut tak berbusana saat menerima paket makanan.

Baca Juga: Beda Jawaban Jokowi dan Mahfud MD soal Sosok T Bos Judi Online yang Kebal Hukum

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub