Rekomendasi 5 Gym Khusus Wanita di Kota Bandung, Bikin Ladies Makin Nyaman Olahraga

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Ilustrasi, gym khusus wanita di Kota Bandung
Ilustrasi, gym khusus wanita di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Aktivitas fisik di gym atau kependekan dari gymnasium tak terbatas pada pria, wanita pun bisa memilih melakukan olahraga di lokasi tersebut.

Namun tak sedikit perempuan yang ingin berolahraga di gym merasa kurang bisa bergerak bebas karena harus berbagi ruang fasilitas kebugaran dengan kaum laki-laki.

Kota Bandung memiliki gym khusus digunakan oleh para pengguna wanita. Bagi Anda yang sedang mencari tempat kebugaran khusus kaum hawa di Kota Bandung tepat menyimak informasi di artikel ini.

Baca Juga: BRT Bandung Raya Ditargetkan Beroperasi Mulai Tahun 2026, Ini Rute yang Dilewati

Berbagai pilihan aktivitas fisik dihadirkan di gym khusus wanita di Kota Bandung ini antara lain yoga, pilates, zumba, fit dance, senam aerobic, body language, dan lainnya.

Berikut 5 rekomendasi gym khusus wanita di Kota Bandung lengkap dengan jam buka dan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk mengetahui Informasi lebih lanjut termasuk harga yang ditawarkan:

1. Akhwat Gym
Akhwat Gym menyediakan fasilitas nyaman yang bisa diakses wanita muslim untuk melakukan aktivitas olahraga seperti angkat beban, zumba, cardio dance, fit dance, yoga, dan pilates. Selain itu ada juga prenatal yoga bagi ibu hamil yang ingin menjaga kebugaran selama masa kehamilan.

Fasilitas pendukung untuk meningkatkan kenyamanan di sini antara lain free wifi, handuk, water heater, tensimeter, hair dryer, polar dan timbangan body fat. Pentingnya keseimbangan dalam menjalani kehidupan menjadi prinsip bagi gym ini untuk membantu wanita muslim dalam menjaga kebugaran tubuh.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Belajar Berkuda di Kota Bandung

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub