Ada Fashion Show Unik, Ini Daftar 7 Acara di Bandung Minggu Besok pada Pagi-Malam, Ada Jalan Ditutup?

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Ilustrasi acara di Bandung
Ilustrasi acara di Bandung /Pixabay/Iqbalnuril

PRFMNEWSBandung, Jawa Barat, masih menjadi lokasi pelaksanaan sejumlah acara pada weekend atau akhir pekan ini tepatnya Minggu 28 Juli 2024 besok. Beberapa event dengan jadwal pagi, siang, dan malam hari ini beberapa diantaranya dimeriahkan kehadiran para guest star artis/musisi.

Jenis acara yang akan digelar di Kota dan Kabupaten Bandung pada Minggu besok antara lain penampilan musik, festival kuliner, lari bareng, launching produk, festival fashion, fashion show, hingga pameran. Lokasi kegiatan didominasi berada di area mall dan kantor pemerintahan.

Namun, ada juga kegiatan rutin di Kota Bandung yang pelaksanaannya harus dilakukan penutupan jalan, yakni Braga Beken atau Braga Bebas Kendaraan. Jalan Braga Panjang ditutup sebagai lokasi acara yang rutin diadakan mulai dari Sabtu hingga Minggu besok.

Baca Juga: Kasus Penularan Covid-19 di Jepang Alami Lonjakan

Meski potensi kemacetan lalu lintas minim terjadi karena dominasi acara dilaksanakan di area mall dan dalam komplek pemerintahan, namun tak ada salahnya mengetahui daftar acara yang bakal berlangsung di Kota dan Kabupaten Bandung pada Minggu besok sebagai referensi kegiatan akhir pekan Anda.

Daftar Acara di Bandung Minggu, 28 Juli 2024:
- Be on Fest, The Ultimate Beauty Fashion Festival
Lokasi: Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung
Jadwal: 10.00 - 21.00 WIB

Dihadiri para artis influencer antara lain Ghea Indrawari, Hanum Mega, Nanda Arsyinta, Ericia Putri, Fahrul Rochman, Inara Rusli, Zoe Levana, Jennifer Coppen, Fathinrm, Nabila Ishma, dan lainnya.

Baca Juga: Pemkot Bandung Resmikan Taman Baru, Lokasinya di Jalan Seram

- Color Run
Lokasi: pusat kegiatan di The Matic Mall Majalaya, Kabupaten Bandung
Jadwal: pukul 06.00 - 12.00 WIB

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub