Mau Jadi Pebalap Gokart? Yuk Ikut Lomba Gokart di Drift.Inc Paris van Java Bandung, Buruan Daftar!

Penulis: Ema Rachmawati
Editor: Rian Firmansyah
Potret Pengunjung yang Mencoba Wahana Gokart. / instagram / @noahsparkofficial
Potret Pengunjung yang Mencoba Wahana Gokart. / instagram / @noahsparkofficial /

BANDUNG, PRFMNEWS - Wahana permainan gokart dengan teknologi listrik atau eGokart dihadirkan oleh Drift.Inc di lantai concourse Paris van Java (PVJ) Mal, Kota Bandung akan mengadakan lomba gokart bertajuk "Beginner Champion Speed 2024" pada Agustus mendatang.

Drift.Inc, adalah destinasi terbaru bagi para pecinta balap gokart di Bandung di Paris van Java mal menawarkan pengalaman gokart elektrik yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan mengusung konsep e-gokart berbahan bakar lithium, Driftinc menghadirkan trek terpanjang dan area terluas di Bandung dengan luas mencapai 3000 meter persegi. Setiap sesi permainan berdurasi 7 menit, dengan jumlah lap yang tergantung pada kecepatan pengemudi.

Baca Juga: 4 Acara di Kota Bandung Digelar Hari Ini Sabtu 27 Juli, Bakal Bikin Macet?

General Marketing Drift.Inc, Ilham Fadjriansyah mengatakan Bandung memang sudah memiliki beberapa tempat gokart, tetapi Driftinc menawarkan sesuatu yang berbeda.

“Selain area terluas, Drift.Inc juga menghadirkan trek terpanjang di kota ini. Dengan mobil kelas advance yang bisa mencapai kecepatan hingga 40 km/jam, Drift.Inc siap memenuhi ekspektasi para pecinta balap dan adrenalin di Kota Bandung,” jelas Ilham.

Ilham Fadjriansyah mengatakan pada lomba ini dirancang khusus untuk para pemula yang ingin merasakan sensasi balap gokart dengan kompetisi yang sehat dan menyenangkan.

“Pendaftaran untuk lomba ini sudah dibuka dan finalnya akan berlangsung pada 31 Agustus,” jelas Ilham, Selasa, 23 Juli 2024.

Baca Juga: Diskar PB Kota Bandung Kerahkan 16 Unit Pemadam untuk Tangani Kobaran Api di Pasar Simpang Dago

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub