Daftar Jalan di Bandung Jadi Rute Lari dan Titik Parkir Peserta Hari Ini, Catat Agar Tak Kejebak Macet

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Pocari Sweat Run 2024 Kota Bandung
Pocari Sweat Run 2024 Kota Bandung /JG/Jun/Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Acara Pocari Sweat Run Indonesia 2024 Day 2 (hari kedua) akan berlangsung di Kota Bandung pada hari ini Minggu, 21 Juli 2024. Puluhan ribu pelari akan berlari dengan titik Start dan Finish di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Kemacetan lalu lintas (lalin) berpotensi terjadi di sepanjang jalur rute lomba lari marathon Pocari Sweat Run Indonesia di Kota Bandung pada hari ini Minggu, 21 Juli 2024. Selain itu, kepadatan arus kendaraan juga rawan terjadi di ruas jalan sekitar kantong-kantong parkir kendaraan para peserta lomba lari tersebut.

Mengetahui daftar jalan yang akan menjadi jalur rute lomba lari dan lokasi parkir kendaraan para peserta Pocari Sweat Run Indonesia 2024 merupakan informasi penting diketahui bagi Anda yang berencana beraktivitas hari ini pada pagi hingga siang hari untuk mengantisipasi terjebak kemacetan.

Baca Juga: Bandung Meriah dengan Ragam Acara Akhir Pekan ini, Baiknya Antisipasi Kemacetan di Lokasi Berikut ini

Kemacetan berpotensi terjadi di ruas-ruas jalan sekitar kantong parkir khusus peserta lomba lari lantaran banyak kendaraan yang akan masuk dan keluar titik parkir dalam waktu hampir bersamaan. Situasi ini rawan memicu sendatan arus lalu lintas kendaraan lain yang melintas di sekitar lokasi parkir tersebut.

Selain itu, rekayasa lalin berupa penutupan jalan di Kota Bandung sesuai jadwal akan diterapkan untuk mendukung kelancaran lomba lari marathon Pocari Sweat Run Indonesia 2024 pada hari ini. Ada ruas jalan yang ditutup total, namun ada pula berlaku buka tutup sementara.

Sesuai rundown, jam pelaksanaan serangkaian acara lomba lari Day 2 Minggu besok akan digelar mulai pukul 03.45 WIB dengan Open Gate Gedung Sate, kemudian Flag Off For Marathon Race pukul 05.10 WIB, Flag Off For Half Marathon Race pukul 05.30 WIB, Flag Off 10K pukul 06.00 WIB, hingga berakhir Closing Event Pocari Sweat Run Indonesia 2024 di Gedung Sate pukul 11.30 WIB.

Baca Juga: Wisatawan Asal Bandung yang Hilang di Pantai Karang Papak Berhasil Ditemukan

Pusat acara dan titik kumpul para peserta lomba lari Pocari Sweat Run Indonesia 2024 pada Day 2 hari ini masih sama dengan Day 1 yakni berlokasi di kawasan Gedung Sate. Ruas Jalan Diponegoro depan Gedung Sate masih ditutup total besok sehingga kendaraan bermotor tidak bisa melintas.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub