Mateo Kojican Mengaku Sempat Stres saat Pertandingan Pembuka Piala Presiden 2024

Penulis: Indra Kurniawan
Editor: Tim PRFM News
Pemain Persib Bandung, Mateo Kocijan (kiri) menguasai bola dibayangi pemain PSM makasar, Latyr Fall pada pertandingan Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024). Laga tersebut berakhir untuk kemenangan Persib Bandung dengan skor 2-0.*
Pemain Persib Bandung, Mateo Kocijan (kiri) menguasai bola dibayangi pemain PSM makasar, Latyr Fall pada pertandingan Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024). Laga tersebut berakhir untuk kemenangan Persib Bandung dengan skor 2-0.* /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabbar

PRFMNEWS - Pemain baru Persib Bandung, Mateo Kocijan mengaku sempat merasakan stres di pertandingan pemobuka Piala Presiden yang mempertemukan Pasukan Pangeran Biru dan PSM Makassar, Jumat 19 Juli 2024.

Dalam pertandingan debut bagi Mateo Kojian tersebut, Pemain Persib Bandung berkebangsaan Kroasia sempat merasa tertekan.

"Saya sedikit stres karena banyak pikiran dan kekhawatiran sebelum pertandingan pertama ini," ungkap Mateo Kocijan usai pertandingan.

Baca Juga: Erick Thohir Ungkap Keinginan Presiden Agar Turnamen Sepakbola Diperbanyak di Indonesia

Meski demikian, stres yang melanda Mateo Kojian perlahan menghilang.

Gelandang bertahan Persib Bandung ini akhirnya tampil selama selama 84 menit sebelum digantikan Achmad Jufriyanto pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

"Tapi setelah pertandingan berjalan, saya akhirnya bisa menikmati permainan," ujar Mateo Kocijan.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Akan Terjadi Tsunami di Gorontalo pada Juli Tahun Ini?

Selain bisa menikmati permainan, Mateo Kocijan juga mengaku senang karena Persib Bandung bisa memenangkan pertandingan di laga debutnya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub