Dadang Supriatna Kembali Berpasangan dengan Artis di Pilbup Bandung

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Dadang Supriatna dan Ali Syakieb bersama Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, di Kantor DPW PKB Jabar, Rabu, 17 Juli 2024.
Dadang Supriatna dan Ali Syakieb bersama Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, di Kantor DPW PKB Jabar, Rabu, 17 Juli 2024. /PKB Jawa Barat/

PRFMNEWS - Dadang Supriatna yang sebelumnya telah ditetapkan sebagai bakal calon bupati Bandung dari Partai Kebangkita Bangsa (PKB), akhirnya mendapatkan kepastian mengenai bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya di Pilkada Serentak 2024.

Dadang yang sudah menyatakan kesiapannya maju di Pilbup Bandung 2024, sudah dipastikan akan berpasangan kembali dengan artis yaitu dengan Ali Syakieb.

Kepastian Dadang Supriatna berpasangan dengan Ali Syakieb sesuai dengan rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP PKB.

Baca Juga: Diusung PKB, Dadang Supriatna Berpasangan dengan Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung

Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda menyampaikan, PKB sudah sepakat untuk mengusung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bandung dari PKB.

“Kita menjalankan mandat dari Gus Muhaimin selaku ketua umum DPP PKB, memberikan rekomendasi berpasangan sesuai dengan form resmi KPU, secara resmi DPP PKB melalui DPW PKB menyerahkan B1 KWK untuk pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Bandung atas nama Dadang Supriatna dan Ali Syakieb,” kata Syaiful Huda dalam keterangan resminya.

Dadang Supriatna sendiri sudah mendapatkan banyak dukungan untuk maju di Pilbup Bandung 2024.

Baca Juga: Dadang Supriatna Jadi Calon Bupati Bandung dari PKB, Kini Cari Sosok Calon Wakilnya

Selain mendapat dukungan dari PKB, pria yang sebelumnya berpasangan dengan Sahrul Gunawan itu juga telah mendapat dukungan dari Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan PAN.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub