Awas Macet! Sejumlah Ruas Jalan di Kota Bandung Jadi Rute Lomba Lari pada Sabtu, 20 Juli 2024

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Lomba lari marathon Pocari Sweat di Kota Bandung, Sabtu 20 Juli dan Minggu 21 Juli 2024
Lomba lari marathon Pocari Sweat di Kota Bandung, Sabtu 20 Juli dan Minggu 21 Juli 2024 /Instagram @pocarisportid

PRFMNEWS – Event Pocari Sweat Run Indonesia 2024 akan digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, pada weekend atau akhir pekan ini. Jadwal acara lomba lari ini berlangsung selama 2 (dua) hari secara hybrid yakni gabungan offline dan online (virtual) pada hari Sabtu dan Minggu, tanggal 20 dan 21 Juli 2024.

Track atau rute yang akan menjadi jalur lintasan para peserta lomba lari Pocari Sweat Run secara offline di Kota Bandung pada Sabtu, 20 Juli 2024 telah dipersiapkan penyelenggara sejak jauh-jauh hari. Untuk Sabtu, kategori lomba lari yang bakal diikuti para peserta adalah lari rute 5K (jarak tempuh 5 kilometer).

Kemacetan lalu lintas (lalin) berpotensi terjadi di sejumlah ruas jalan sekitar jalur rute lomba lari Pocari Sweat Run Indonesia 2024 kategori 5K pada Sabtu pekan ini. Pada tahun lalu, rekayasa lalin berupa buka tutup jalan dilakukan sementara hanya saat para pelari melintasi jalur rute yang ditentukan.

Baca Juga: Diusung PKB, Dadang Supriatna Berpasangan dengan Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung

Ruas jalan yang akan ditutup total sebagai pusat acara dan kumpul para peserta Pocari Sweat Run Indonesia 2024 adalah Jalan Diponegoro tepatnya depan kawasan Gedung Sate, Kota Bandung. Bahkan pada tahun sebelumnya sejumlah peserta virtual memilih berkumpul di sekitaran Gedung Sate.

Titik start dan finish lomba lari Pocari Sweat Run Indonesia 2024 pada Sabtu pekan ini juga berada di kawasan Gedung Sate. Berikut ini daftar ruas jalan yang akan menjadi rute para peserta lomba lari kategori 5K pada Sabtu, 20 Juli 2024.

Rute lari 5K: Start Gedung Sate - Jalan Sentot Alibasyah - Jalan Surapati - Jalan Prabu Dimuntur - Jalan Ir. H. Juanda (Dago) - Jalan L.L.R.E. Martadinata (Riau) - Jalan Cihapit - Jalan Ciliwung - Jalan Citarum - Jalan Diponegoro - Finish Gedung Sate.

Itulah jalur rute para pelari Pocari Sweat Run Indonesia 2024 kategori 5K pada Sabtu, 20 Juli 2024. Rencananya kegiatan Hari 1 ini akan digelar mulai pukul 05.00 - 09.00 WIB, dengan jadwal lari menyusuri rute dimulai pukul 06.00 sampai sekitar 07.00 WIB.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub