Diusung PKB, Dadang Supriatna Berpasangan dengan Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung

Penulis: Indra Kurniawan
Editor: Tim PRFM News
Dadang Supriatna dan Ali Syakieb bersama Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, di Kantor DPW PKB Jabar, Rabu, 17 Juli 2024.
Dadang Supriatna dan Ali Syakieb bersama Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, di Kantor DPW PKB Jabar, Rabu, 17 Juli 2024. /PKB Jawa Barat

PRFMNEWS - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat, Syaiful Huda mengatakan, mengonfirmasi bahwa PKB telah mengeluarkan rekomendasi dukungan untuk Dadang Supriatna dan Ali Syakieb untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

Syaiful menyatakan, pemberian dukungan untuk Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilkada Kabupaten Bandung merupakan mandat langsung dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar.

Baca Juga: Awas Kejebak Macet! Bakal Banyak Acara di Bandung dari Jumat Sampai Minggu Besok

"Mandat dari Gus Muhaimin selaku Ketua Umum DPP PKB, memberikan rekomendasi berpasangan sesuai dengan form resmi KPU, secara resmi DPP PKB melalui DPW PKB menyerahkan B1 KWK untuk pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Bandung atas nama Dadang Supriatna dan Ali Syakieb," papar Syaiful dalam keterangan resminya, Kamis 18 Juli 2024.

Dikatakan Syaiful, rekomendasi untuk pasangan Dadang Supriatna dan Ali Syakieb itu sesuai dengan harapan dan target DPW PKB Jawa Barat.

Diharapkan PKB, kesuksesan Dadang Supriatna memimpin Kabupaten Bandung pada periode pertama, bisa dilanjutkan pada periode kedua.

Baca Juga: Konser Sheila on 7 di Bandung Pindah Venue ke Kandang Persib dan Jumlah Tiket Ditambah, ini Jadwal War-nya

"Dari hasil segi berbagai survei lembaga survei, elektabilitas beliau cukup tinggi karena itu kita ingin beliau kerja dalam dua ranah sekaligus. Satu, mempertahankan kepercayaan yang sudah tiga tahun setengah ini diberikan pada Pak DS menjadi bupati, di saat yang sama membuka dan mengajak ceruk baru untuk memastikan penambahan suara semaksimalnya," tutur Syaiful.

Halaman:

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub