Waspada Macet! ini Rute Marathon di Bandung Hari Minggu Besok

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Suasana pelaksanaan Pocari Sweat Run 2022
Suasana pelaksanaan Pocari Sweat Run 2022 /Biro Adpim Jabar/

PRFMNEWS - Akan ada event lari marathon di Kota Bandung pada Minggu, 21 Juli 2024 besok. Acara marathon ini akan mengambil titik start dan finis di kawasan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Kegiatan marathon ini akan menempuh jarak kurang lebih 42,195 KM.

Rute marathon ini akan melewati beberapa jalan protokol di Kota Bandung seperti Jalan Supratman, Jalan Terusan Jakarta, Jalan Ibrahim Adjie, Jalan Asia Afrika, dan tentunya Jalan Riau dan Jalan Diponegoro.

Berikut ini merupakan rute Marathon di Bandung hari Minggu besok.

Baca Juga: Cek Agenda Acara di Bandung Akhir Pekan ini, Ada Acara Marathon, Festival Musik dan Konser

Start Gedung Sate - Jalan Diponegoro - Flyover Pasupati - Pasteur - Flyover Pasupati - Jalan Supratman - Jalan Ahmad Yani - Jalan Terusan Jakarta - Jalan Ibrahim Adjie - Jalan Gatot Soebroto - Jalan Turangga - Jalan Martanegara - Jalan Pelajar Pejuang - Jalan Buah Batu - Jalan Karapitan - Jalan Asia Afrika - Jalan Braga - Jalan Suniaraja - Viaduct - Jalan Kebon Kawung - Jalan Pasir Kaliki - Jalan Wastukencana - Jalan Merdeka - Jalan Jawa - Jalan Bangka - Jalan Banda - Jalan Riau - Jalan Bengawan - Finish Gedung Sate.

Di ruas jalan yang dilalui pelari tidak ada penutupan jalan. Penutupan jalan hanya dilakukan di depan Gedung Sate yang merupakan pusat acara.

Nantinya akan ada pembatas dan petugas atau marshall yang akan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di ruas jalan yang dijadikan rute marathon.

Baca Juga: Acara Lari, Konser, dan Festival Musik Bakal Meriahkan Kota Bandung Akhir Pekan Nanti

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub