Kata Pemkot Bandung Usai Bojan Hodak Keluhkan Kualitas Rumput Satdion Sidolig

Penulis: Asep Yusuf Anshori
Editor: Tim PRFM News
Kondisi terkini rumput di Stadion Sidolig yang dikeluhkan Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Kondisi terkini rumput di Stadion Sidolig yang dikeluhkan Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak /Dok. PRFM

BANDUNG, PRFMNEWS - Pelatih Persib Bojan Hodak mengeluhkan kualitas rumput Stadion Sidolig yang sering digunakan tempat latihan skuad Maung Bandung.

Merespons keluhan Bojan Hodak, Dispora Kota Bandung menegaskan jika pihaknya memang rutin melakukan perawatan terhadap rumput Stadion Sidolig.

Yadi Mulyadi, pengelola Stadion Sidolig, mengakui bahwa kondisi rumput Stadion Sidolig akhir-akhir ini kurang baik. Namun, ia optimis bahwa dalam waktu dekat rumput stadion akan kembali membaik.

Baca Juga: Bojan Hodak Keluhkan Kondisi Lapangan Stadion Sidolig, Pemkot Bandung Beri Tanggapan Begini

Apalagi pihaknya sudah melakukan penaburan Pasir Galunggung untuk memperbaiki kekurangan rumput Stadion Sidolig.

"Kondisi rumput memang tampak kurang bagus, jadi kami taburkan pasir. Kemungkinan dalam dua minggu rumput akan mulai tumbuh lagi. Penaburan pasir ini bukan untuk menumbuhkan rumput, tetapi untuk menutupi lubang di lapangan agar rata, kemudian dipupuk agar tunas rumput baru cepat tumbuh," ujar Yadi saat dihubungi PRFM, Rabu 17 Juli 2024.

Yadi menambahkan bahwa mereka juga telah berkomunikasi dengan Manajemen Persib mengenai penggunaan Stadion Sidolig untuk latihan Skuad Maung Bandung.

Baca Juga: Dispora Kota Bandung Prioritaskan Perhatian untuk Perawatan Stadion Sidolig

"Kami sudah berkomunikasi dengan manajemen Persib. Setelah Piala Presiden, penggunaan stadion akan dihentikan sementara untuk fokus pada perawatan," jelasnya.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub