Mall Pelayanan Publik Kini Hadir di Summarecon Bandung, Ini Jadwal Buka dan Jenis Layanan yang Tersedia

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Gerai Pelayanan Publik (GPP) Kota Bandung yang berada di kompleks Summarecon Bandung
Gerai Pelayanan Publik (GPP) Kota Bandung yang berada di kompleks Summarecon Bandung /TOMMY RIYADI/PRFM

PRFMNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghadirkan Mall Pelayanan Publik (MPP) di wilayah Bandung Timur tepatnya di kawasan Summarecon, Gedebage. MPP ini hadir berkat kerja sama Pemkot Bandung dan Summarecon Bandung untuk menghadirkan berbagai layanan publik terpadu cukup di satu lokasi.

"MPP Summarecon merupakan wujud komitmen kita untuk memberikan kemudahan serta kecepatan akses layanan publik bagi masyarakat terutama yang berada di Bandung Timur,” kata Front Office di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bandung, Zhea Front.

Jadwal operasional pelayanan MPP Summarecon Bandung buka setiap hari Senin sampai Jumat dari jam 09.00 WIB hingga 15.00 WIB. Seluruh pelayanan yang dihadirkan khusus diperuntukkan bagi warga Bandung Timur.

Baca Juga: Main ke Summarecon Mall Bandung Naik Shuttle Gratis untuk Umum, Jadwal Operasional Setiap Hari

“MPP Summarecon bertujuan untuk memberikan kemudahan serta kecepatan akses layanan publik bagi masyarakat, khususnya warga Bandung Timur,” ujar Zhea.

Dengan kehadiran MPP Summarecon ini, masyarakat Bandung Timur kini tidak perlu lagi pergi jauh untuk menuju pusat MPP di Jalan Cianjur, cukup datang saja ke pelayanan di Summarecon dan semua kebutuhan dapat terpenuhi dalam satu atap.

Beberapa layanan unggulan yang tersedia di MPP Summarecon antara lain:

1. Online Single Submission (OSS): Membantu para pelaku usaha dalam mengurus perizinan usaha dengan mudah, cepat dan transparan.

Baca Juga: Layanan Bus Shuttle Gratis Summarecon Mall Bandung – Stasiun Whoosh Tegalluar, Catat Jadwalnya

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub