Awas Kejebak Macet! Bakal Banyak Acara di Bandung dari Jumat Sampai Minggu Besok

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
KENDARAAN yang menuju gerbang tol Pasteur terjebak kemacetan di turunan jalan layang Pasupati, Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.*/ANTARA
KENDARAAN yang menuju gerbang tol Pasteur terjebak kemacetan di turunan jalan layang Pasupati, Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.*/ANTARA /

PRFMNEWS - Bandung akan menggelar banyak acara pada pekan ini terutama pada Jumat hingga Minggu, 19 hingga 21 Juli 2024. Berbagai acara akan digelar di Kota Bandung dan juga di Kabupaten Bandung pada akhir pekan ini hingga bisa saja menyebabkan kemacetan di beberapa titik.

Tak sekedar acara rutin mingguan, acara besar akan digelar di Bandung pada akhir pekan ini di beberapa titik di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung.

Sejak hari Jumat 19 Juli 2024 sudah ada acara besar yang akan digelar di Bandung yaitu adanya pembukaan Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Lalu puncaknya akan ada banyak acara yang akan digelar di Bandung pada hari Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2024.

Baca Juga: Acara Lari, Konser, dan Festival Musik Bakal Meriahkan Kota Bandung Akhir Pekan Nanti

Daftar acara di Bandung Akhir Pekan ini

Nah, berikut ini jadwal acara yang akan digelar di Bandung pada Jumat hingga Minggu besok yang bakal bikin Bandung meriah:

Jumat, 19 Juli 2024

- Pembukaan Piala Presiden 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan pertandingan Persib vs PSM Makassar. acara ini rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sabtu, 20 Juli 2024

1. Race Day Pocari Sweat Run 2024

Ada race day untuk Kategori 5K pada kegiatan Pocari Sweat Run 2024 dan juga ada race expo di Kiara Artha Park.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub