Dibuka Pendaftaran Peserta Bandros Night Story, Keliling Lokasi Urban Legend di Bandung Malam Hari

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Bandung Tour on The Bus Bandros
Bandung Tour on The Bus Bandros /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Program Bandros Braga Night History mengajak masyarakat menikmati perjalanan malam keliling Kota Bandung naik bus Bandros (Bandung Tour on Bus). Namun, rute yang dilintasi merupakan lokasi-lokasi sarat cerita urban legend menyeramkan bernuansa horor di Kota Bandung.

Komunitas Indighost dan Braga City Walk merupakan pihak yang menghadirkan program Bandros Braga Night History ini. Masyarakat yang tertarik bisa melakukan pendaftaran melalui nomor WhatsApp (WA) yang disiapkan pihak penyelenggara sebelum nantinya pada hari H melakukan tur malam hari.

Pendaftaran peserta untuk reservasi mengikuti kegiatan Bandros Braga Night History dilakukan dengan menghubungi nomor telepon 08886067753 atas nama Tiara. Jadwal perjalanan Bandros Braga Night History akan berlangsung setiap hari Kamis malam atau malam Jumat mulai dari jam 19.00 sampai 22.30 WIB.

Baca Juga: Penyebab Exit Tol KM 149 Gedebage Belum Dibuka Kembali, Ada Dokumen yang Ditunggu Kementerian Perhubungan

Peserta Bandros Braga Night History akan dihibur dengan cerita-cerita urban legend bernuansa horor atau mistis dari suatu lokasi maupun bangunan-bangunan bersejarah dari masa Hindia Belanda yang ada di Kota Bandung.

Selama rute perjalanan yang dilalui, rombongan para penelusur misteri ini akan didampingi oleh tim Indighost. Mereka lah yang akan menerangkan cerita-cerita urban legend bernuansa horor di balik lokasi yang dikunjungi.

Baca Juga: Ada 2 Exit Tol di Garut, Tol Cigatas Seksi Bandung-Garut Akan Dibangun di 2024, Kapan Rampung?

Rute dimulai dari Halte Bandros Braga yang terletak di depan Braga City Walk, pengunjung akan diajak untuk memasuki dunia misteri dan sejarah yang tersembunyi di balik gemerlap malam Kota Bandung.

“Udah siapkah kalian menjelajah mystery di Kota Bandung? Setiap hari Kamis malam, jangan lupa naik Bandros di Braga City Walk, ada jalan-jalan malam dan mengunjungi beberapa tempat bersejarah dan urban legend di Kota Bandung,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @bragacitywalk, dikutip prfmnews.id pada Rabu 10 Juli 2024.***

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Braga Citywalk (@bragacitywalk)


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub