Rekomendasi 10 Kedai Sate Padang Paling Enak di Kota Bandung

Penulis: Indra Kurniawan
Editor: Tim PRFM News
Sate Padang, Makanan Legendaris Favorit Keluarga
Sate Padang, Makanan Legendaris Favorit Keluarga /Foto: Instagram/@camerakuliner

PRFMNEWS - Sate Padang adalah salah satu hidangan sate khas dari Sumatera Barat berbahan dasar daging sapi.

Tapi, meskipun berasal dari Sumatera Barat, Sate Padang juga populer di daerah lain, tak terkecuali Kota Banudng.

Sate Padang memiliki keunikan tersendiri karena beda dengan hidangan sate pada umumnya di Indonesia. Keunikannya yakni bumbu kacangnya yang sangat kental dan kaya akan rempah-rempah.

Untuk dijadikan rekomendasi oleh pecinta Sate Padang, berikut ini ulasang tentang tempat-tempat penjual Sate Padang paling enak yang berada di Kota Bandung.

1. Sate Padang Badano

Buat pecinta sate padang di Bandung, kedai sate Padang yang satu ini i jadi salah satu favorit para wisatawan yang tengah berkunjung ke Bandung.

Tidak susah temukan Sate Padang Badano, mencari saja gerobak sate yang warnanya kuning–merah, lantas warna terpalnya merah menyala, itu tentu kedainya. Harga satu porsi sate padang di sini dari mulai Rp 20 – 25 ribu, bergantung Anda ingin yang satenya cuma daging saja, atau jeroan saja.

Kedai ini begitu padat pengunjung saat malam hari. Seringkali, antrean beberapa orang mengular cuma untuk bisa rasakan enaknya sate padang ala Badano. Tak perlu cemas, sebab service di kedai ini cepat sekali, jadi kamu akan tidak terasa bete saat sedang antre.

- Alamat: Jalan Martanegara Nomor 45, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub