Ada Wisata Horor di Bandung, Simak Jadwal dan Harga Tiket Masuk Wahana Jembatan Angker

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Indra Kurniawan
Wisata horor jembatan angker di Kota Bandung
Wisata horor jembatan angker di Kota Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Rumah Hantu Jakarta menghadirkan wahana wisata horor di Kota Bandung pada Juli 2024. Tema yang diusung pada wahana kali ini adalah Jembatan Angker Dendam Arwah Vira.

Lokasi wahana wisata horor Jembatan Angker Dendam Arwah Vira bertempat di Metro Indah Mall (MIM), Kota Bandung. Bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi menyeramkan ini bisa berkunjung hingga tanggal 28 Juli 2024.

Jadwal operasional wahana Jembatan Angker Dendam Arwah Vira di MIM Bandung dibuka setiap hari baik weekday maupun weekend dari Senin sampai Minggu. Untuk menyusuri wahana horor ini, pengunjung bisa menggunakan mobil atau jalan kaki.

Baca Juga: Punya Rating 4,7 Google, Wisata Alam di Bandung Ini Sangat Indah, Cocok untuk Liburan Sekolah

Harga tiket masuk wahana menegangkan ini dibanderol mulai dari Rp25.000 – Rp40.000 per orang. Rinciannya, untuk Senin-Kamis jam 14.00 – 16.00 WIB seharga Rp 25.000, sedangkan hari Senin – Kamis jam 16.00 – 21.00 WIB sebesar Rp30.000.

Sementara tarif tiket masuk saat weekend atau akhir pekan tepatnya pada Jumat, Sabtu, Minggu, dan hari libur lainnya, pengunjung perlu membayar seharga Rp40.000 per orang.

"Harganya cukup murah, dari Rp25.000 masyarakat sudah bisa menikmati wahana ini," kata Crew Rumah Hantu Jakarta, Anthony Abraham Pattinama.

Baca Juga: Wisata Uji Nyali di Wahana Horor Jembatan Angker Hadir di Bandung hingga 28 Juli

Adapun tata tertib memasuki wahana jika menggunakan mobil kecepatan maksimal 5 km/jam.

"Dilarang melakukan tindakan fisik kepada talent hantu. Dilarang merokok, makan dan minum selama dalam wahana," kata Anthony.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub