Mall di Tengah Kota Bandung ini Punya Mini Roller Coaster yang Legendaris

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Mini Roller Coaster Legendaris si Ulil di Kings Fun World Kings Shopping Center di Jalan Kepatihan, Kota Bandung.
Mini Roller Coaster Legendaris si Ulil di Kings Fun World Kings Shopping Center di Jalan Kepatihan, Kota Bandung. /Diskominfo kota Bandung/

PRFMNEWS - Kota Bandung memang sudah lama dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata dengan berbagai destinasinya. Selain wisata kuliner dan belanja, di kota Bandung pun ada beberapa taman rekreasi yang hadirkan permainan menantang.

Salah satu permainan menantang di kota Bandung yang terkenal adalah mini roller coaster yang berada di dalam mall legendaris di kota Bandung.

Mini roller coaster ini merupakan salah satu mini roller coaster legendaris di kota Bandung yang menyimpan banyak kenangan bagi warga Bandung.

Ya, mini roller coaster ini adalah si Ulil yang berada di Kings Shopping Center di Jalan Kepatihan, Kota Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi Penginapan Murah dengan Lokasi Strategis di Medan dan Jakarta

Sempat tak beroperasi karena kebakaran hebat, si Ulil akhirnya telah kembali beroperasi dan hadirkan banyak kenangan bagi warga Bandung.

Si Ulil telah ada sejak tahun 1990-an. Si Ulil menjadi wahana paling eksis dan favorit bagi semua kalangan. Bukan hanya itu berbagai macam wahana permaianan cocok untuk anak-anak hingga wahana adrenalin tersedia di Kings Fun World lantai enam.

"Selain Ulil di sini ada wahana yang sudah legend juga seperti kora-kora, korsel, kincir, kangguru, bom-bom car, perahu ombak-ombak, dan shooter jadi favorit pengunjung," ujar Supervisor Kings Fun World, Peter Valmon.

Salah satu pengunjung Nadifa warga Parakan Saat Kota Bandung
tampak tersenyum lebar menjajal wahana permaianan Ulil. Ia terlihat sangat antusias saat menaiki Ulil.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub