Festival Kuliner di Kota Bandung Selama 6 Hari, Wargi Penuhi Syarat Bisa Daftar Buka Tenant Jualan

Penulis: Agung Tri Nurcahyo
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Pendaftaran festival kuliner di Ciwalk terbuka untuk warga Kota Bandung.
Pendaftaran festival kuliner di Ciwalk terbuka untuk warga Kota Bandung. /Disdagin Kota Bandung/

PRFMNEWS – Kota Bandung akan menjadi lokasi acara festival kuliner pada bulan Juli 2024 mendatang. Event ini akan digelar selama enam hari.

Nama event ini adalah Festival Kuliner "All About Tahu" ke-2 Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin).

Lokasi pelaksanaan acara Festival Kuliner "All About Tahu 2" ini akan bertempat di Mall Cihampelas Walk (Ciwalk), Jalan Cihampelas No. 160.

Baca Juga: Bakal Calon Wali Kota Bandung Ronal Surapradja Janjikan 4 Hal: Aman, Nyaman, Adil, dan Sejahtera

Jadwal digelarnya kegiatan Festival Kuliner "All About Tahu 2" di Ciwalk Mall berlangsung selama enam hari tepatnya Selasa sampai Minggu, tanggal 2 hingga 7 Juli 2024.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Disdagin Kota Bandung (@bdg.perdaganganindustri)

Masyarakat pelaku industri kecil menengah (IKM) bisa daftar sebagai pengisi tenant di event Festival Kuliner "All About Tahu" pada 2-7 Juli 2024.

Pendaftaran bagi para pelaku IKM di Kota Bandung yang memenuhi persyaratan bisa dilakukan secara online melalui link yang disediakan. Pendaftaran dibuka sampai 23 Juni 2024.

“Buat kamu yang punya produk tahu seperti batagor, baso tahu, tahu walik, tahu bulat, tahu gejrot, atau inovasi tahu lainnya, segera daftarkan usahamu di link berikut: https://s.id/FKAAT2024,” tulis keterangan unggahan di akun Instagram @bdg.perdaganganindustri, Kamis 13 Juni 2024.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ajak Masyarakat Perangi Judi: Kalau Ada Uang itu Ditabung Atau Jadi Modal Usaha

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub