Viral Video Kecelakaan Bus di Kampus ITB Jatinangor Pagi Tadi, Polisi Ungkap 2 Fakta ini

- 11 Juni 2024, 13:52 WIB
Ilustrasi kecelakaan. Berikut ramalan zodiak Cancer besok, Rabu 21 April 2022 mulai dari kesehatan, cinta dan asmara, hingga karir dan keuangan
Ilustrasi kecelakaan. Berikut ramalan zodiak Cancer besok, Rabu 21 April 2022 mulai dari kesehatan, cinta dan asmara, hingga karir dan keuangan /PIXABAY/VisionPics

PRFMNEWS – Sebuah video menampilkan kejadian kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit bus terjadi di kawasan Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Mengutip keterangan video yang viral usai diunggah akun Instagram @jatinangorbanget, kecelakaan bus di Kampus ITB Jatinangor ini terjadi hari ini, Selasa, 11 Juni 2024 pagi.

Disebutkan kecelakaan tersebut diduga akibat rem tangan bus yang mengangkut mahasiswa itu tidak kuat menahan beban bus di jalan turunan.

“Kecelakaan tersebut diduga karena rem tangan bus yang berisikan mahasiswa tersebut tidak kuat menahan bus di turunan curam, sehingga bus tersebut tak terkendali dan menabrak pembatas jalan,” tulis keterangan unggahan.

Baca Juga: Mobil Brio Kecelakaan di Tol Purbaleunyi, Polisi Sebut Pengendara Mengantuk

Dalam video tersebut terlihat kendaraan bertuliskan bus pariwisata pada bagian samping body bus, dan alamat email PO bus Suryaputra pada bagian belakang body bus.

 

Pihak kepolisian dari Polsek Jatinangor sudah merespons kejadian kecelakaan bus pariwisata yang terjadi Selasa pagi hari ini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah