PKB dan PKS Bertemu Bahas Kemungkinan Koalisi di Pilwalkot Bandung 2024

- 11 Juni 2024, 12:54 WIB
Silaturahmi DPC PKB Kota Bandung ke kantor DPD PKS Kota Bandung untuk bahas Pilwalkot Bandung 2024 pada Selasa, 11 Juni 2024.
Silaturahmi DPC PKB Kota Bandung ke kantor DPD PKS Kota Bandung untuk bahas Pilwalkot Bandung 2024 pada Selasa, 11 Juni 2024. /prfmnews/

PRFMNEWS - Ketua DPC PKB Kota Bandung yang juga Calon Wali Kota Bandung dari PKB Erwin, berkunjung ke kantor DPD PKS kota Bandung untuk bersilaturahmi hari ini Selasa, 11 Juni 2024. Dalam kunjungannya ini, Erwin diterima langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Bandung, Ahmad Rahmat Purnama.

Erwin mengaku senang bersilaturahmi dengan PKS karena mendapat sambutan hangat.

"Alhamdulillah penerimaannya sangat akrab, baik, ramah, renyah juga karena kita sudah komunikasi tidak hanya hari ini, tapi juga sudah sering di parlemen juga," kata Erwin seusai pertemuan yang turut membahas Pilwalkot Bandung tersebut.

Erwin menyampaikan, dalam pertemuan tersebut pun dibahas mengenai potensi koalisi antara PKB dan PKS untuk Pilwalkot Bandung 2024.

Baca Juga: 2 Calon Wali Kota Bandung Erwin dan Farhan Bertemu, Jadi Sinyal Koalisi PKB dan Nasdem di Pilwalkot Bandung?

Disebutkannya, pertemuan tadi bisa diibaratkan dengan ta'rauf sehingga diharapkan akan segera ada keputusan mengenai koalisi di Pilwalkot Bandung.

"Karena barusan itu kita sebut saja ta'aruf jadi kalau ta'aruf ini jangan lama-lama kalau bisa dan cocok ya langsung," ucapnya.

Sebelum bertemu PKS, Erwin yang sudah mendapat rekomendasi dari DPP PKB untuk jadi calon wali kota Bandung ini sudah bertemu dan menjalin komunikasi politik dengan partai lain.

Karena itu semua kemungkinan mengenai peta politik untuk Pilwalkot Bandung 2024 masih bisa terjadi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah