Penemuan Mayat Pria Mengambang di Sungai Taman Lansia Kota Bandung Pagi Tadi

Penulis: Rifki Abdul Fahmi
Editor: Tim PRFM News
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah /prfmnews

PRFMNEWS - Pengunjung dan warga yang tengah beraktivitas di Taman Lansia, Jalan Cisangkuy, Kelurahan Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, digegerakan dengan adanya penemuan mayat pria pada pagi hari ini Selasa, 11 Juni 2024.

Mayat pria ini ditemukan mengambang di sungai yang berada di Taman Lansia Kota Bandung sekitar pukul 07.14 WIB.

Kapolsek Bandung Wetan Kompol Danu Raditya Atmaja dalam keterangannya menyampaikan, mayat pria yang ditemukan ini berinisial I dan tercatat sebagai warga Kelurahan Sukahaji, Kecamatan Babakan Tarogong, Kota Bandung.

Baca Juga: Jika Direstui Pemekaran Wilayah, ini Dia 9 Calon Daerah Baru di Jabar

Adapun penemuan mayat ini bermula saat penjaga WC di Taman Lansia bernama Amri didatangi seorang warga yang sedang berolahraga yang menanyakan benda apa yang mengambang di sungai.

"Kemudian dicek oleh Saksi Amri dan ternyata yang mengambang tersebut adalah mayat seorang laki-laki dan langsung melaporkan ke Pos Polisi Sentot Alibaysah," kata Danu.

Sementara saksi lainnya, Udin yang merupakan salah seorang PKL di Taman Lansia mengaku sempat melihat pria tersebut pada Minggu sore lalu berjalan di sekitar Taman Lansia dalam kondisi mabuk dan sering terjatuh hingga akhirnya ditemukan tak bernyawa pagi tadi.

Baca Juga: Raih 2 Kemenangan di Kandang Sendiri, Bandung bjb Tandamata Jaga Asa Lolos ke Final Four Proliga 2024

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dari Tim INAFIS Polrestabes Bandung pada saat olah TKP bahwa dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda–tanda bekas penganiayaan maupun kekerasan, selanjutnya korban dibawa ke RS Hasan Sadikin," lanjutnya.***


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub