Sedap! Ini 10 Rekomendasi Kedai Sate Padang Paling Populer dan Enak di Bandung

Penulis: Ema Rachmawati
Editor: Indra Kurniawan
Sate Padang
Sate Padang /Instagram/@camerakuliner

PRFMNEWS - Siapa sih yang menolak kelezatan sate Padang yang memakai bumbu kental penuh rempah. Jika dibandingkan jenis sate lainnya seperti sate Madura, sate Padang memang gak memakai kecap manis sama sekali dan punya rasa lebih kuat.

Apalagi kalau disantap bersama ketupat dan keripik singkong pedasnya,pasti bikin kamu ketagihan. Buat kamu penikmat sate Padang yang tinggal di Bandung, tak perlu jauh-jauh ke Sumatera Barat, di Bandung juga ada, kok, sate padang yang terkenal lezat.

Berikut ini rekomendasi sate padang paling populer di Bandung. Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut!

1. Sate Padang Badano

Buat pecinta sate padang di Bandung, kedai sate Padang yang satu ini i jadi salah satu favorit para wisatawan yang tengah berkunjung ke Bandung.

Tidak susah temukan Sate Padang Badano, mencari saja gerobak sate yang warnanya kuning–merah, lantas warna terpalnya merah menyala, itu tentu kedainya. Harga satu porsi sate padang di sini dari mulai Rp 20 – 25 ribu, bergantung Anda ingin yang satenya cuma daging saja, atau jeroan saja.

Kedai ini begitu padat pengunjung saat malam hari. Seringkali, antrean beberapa orang mengular cuma untuk bisa rasakan enaknya sate padang ala Badano. Tak perlu cemas, sebab service di kedai ini cepat sekali, jadi kamu akan tidak terasa bete saat sedang antre.

- Alamat: Jl. Martanegara No.45, Lkr. Sel., Kec. Lengkong, Kota Bandung

- Nomor Telepon: 0812-9745-4304

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub