Mahasiswa Telkom University Bunuh Diri di Kamar Kos, Rektor: Kami Kehilangan Salah Satu Mahasiswa Terbaik

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya bersama Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.
Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya bersama Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Seorang mahasiswa Telkom Univesity Bandung ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya pada Minggu, 2 Juni 2024 malam kemarin. Hal ini pun membuat pihak Telkom University merasa kaget dan kehilangan salah satu mahasiswa terbaiknya.

Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya menyampaikan, mahasiswa yang meninggal dunia merupakan mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) dari Fakultas Industri kreatif (FIK).

"Selain merasa kehilangan, tentunya kami menyampaikan duka cita yang mendalam," kata Adiwijaya Selasa, 4 Juni 2024.

Baca Juga: Seorang Mahasiswa Telkom University Bandung Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamar Kos Pada Minggu Kemarin

Dia memastikan pihak kampus mendukung penuh langkah-langkah yang diambil pihak keluarga almarhum dan juga pihak kepolisian.

"Kami menghormati privasi dari pihak keluarga dan tentunya kami akan mendukung penuh apa yang akan dilakukan pihak kepolisian," ujarnya.

Sebelumnya, almarhum mahasiswa Telkom University tersebut ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya oleh teman satu kamarnya pada Minggu malam.***

Disclaimer: Bijaksanalah dalam membaca konten ini! Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda yang merasakan gejala depresi sehingga ada dorongan untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. Anda dapat menghubungi layanan konseling terdekat di Kota/Kabupaten Anda.


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub