UPI Bandung Sambut Baik Program BCA yang Akan Menggelar Kuliah Umum Secara Daring

- 9 Oktober 2020, 17:13 WIB
BCA akan menggelar kuliah umum di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudi No. 229 Kota Bandung, pada Senin 12 Oktober 2020.
BCA akan menggelar kuliah umum di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudi No. 229 Kota Bandung, pada Senin 12 Oktober 2020. /Tiara Tri Wulansari/JOB



PRFMNEWS - Sebagai salah satu programnya, BCA akan menggelar kuliah umum di Kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudi No. 229 Kota Bandung, pada Senin 12 Oktober 2020.

Pada kesempatan kali ini, BCA bekerjasama dengan Fakultas Pendidikan Ekonomi & Bisnis (FPEB) UPI Bandung, dengan rencana narasumber utama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Tingkatkan Kesehatan Mental, Pemkot Bandung Persilakan Bioskop Buka Kembali

Saat ditemui di FPEB UPI Bandung, Julita Imelda selaku Kepala Pengembangan Bisnis Wilayah BCA Kanwil I Bandung mengatakan, Kuliah Umum II bertujuan agar para mahasiswa dapat mengambil ilmu atau inspirasi dari para narasumber, selain juga untuk mengenalkan produk BCA kepada mahasiswa.

"Kami sangat berharap mahasiswa bisa memiliki pandangan atau perspektif yang baru hasil paparan dari para narasumber," tegas Julita.

Julita juga sangat berterima kasih kepada UPI Bandung, terutama Dekan FPEB UPI Bandung atas bantuan dan kerjasamanya.

"Kami menghaturkan nuhun ke Prof. Eeng selaku Dekan FPEB yang telah menerima dan membantu kami dengan baik. Kerjasama BCA dengan UPI ini kami harap tidak hanya berhenti di acara ini saja, tapi bisa juga berlanjut ke program yang lain," tutup Julita.

Baca Juga: BEM SI: Bola Panas UU Cipta Kerja Ada di Tangan Presiden Jokowi

Hal senada diutarakan Prof. Dr. H. Eeng Ahman selaku Dekan FPEB UPI Bandung. Dirinya berharap kerjasama dengan BCA tidak hanya berhenti di kuliah umum, akan tetapi bisa berlanjut di program yang lain.

"Ada banyak program BCA yang tentunya bisa disinergikan dengan UPI. Pun begitu dengan program UPI yang tentunya bisa dikolaborasikan dengan BCA. Tentunya dengan asas-asas menguntungkan kedua belah pihak," tutur Eeng saat rapat teknis kuliah umum bersama BCA di ruang rapat FPEB UPI Bandung.

Dalam rapat, Eeng didampingi oleh Wadek 1 Bidang Akademik Dr. Vanessa Gaffar, SE.ak MBA, Wadek 2 Bidang Kemahasiswaan Dr. Lili Adiwibowo, S.sos, MM, dan moderator rapat Askolani MM.

Baca Juga: Asyik! Penerima Kartu Prakerja yang Telah Menyelesaikan Pelatihan Pertama Bakal Terima Dana Insentif

Selain Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Kuliah Umum Daring dengan Tema "Peran Mahasiswa Ekonomi dalam Ekonomi Indonesia di Tengah Pandemi" ini juga akan menghadirkan CEO Perisai Group Perry Tristianto, dan Dekan FPEB Bandung Prof. Dr. H. Eeng Ahman, dan akan diikuti 1000 mahasiswa Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis UPI Bandung.***

Editor: Rifki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x