Wow Bikin Takjub! Integrated Farming Sekemala Kota Bandung Tawarkan Pemandangan Indah di Malam Hari

- 1 Oktober 2020, 23:01 WIB
Sekemala Integrated Farming, yang bertempat di di Jalan Sekemala, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung. Di kawasan ini terdapat beberapa kegiatan pertanian, budi daya ikan, peternakan serta pertanian hidroponik.
Sekemala Integrated Farming, yang bertempat di di Jalan Sekemala, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung. Di kawasan ini terdapat beberapa kegiatan pertanian, budi daya ikan, peternakan serta pertanian hidroponik. //INSTAGRAM @bidang_keamananpangan

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah meresmikan kawasan pertanian terpadu 'Sekemala Integrated Farming' di Jalan Sekemala, Kecamatan Ujung Berung, Kota Bandung, pada Selasa 29 September 2020.

Di kawasan 'Sekemala Integrated Farming', terdapat beberapa kegiatan pertanian, budi daya ikan, peternakan serta pertanian hidroponik.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berharap keberadaan kawasan pertanian terpadu dapat menjadi sarana edukasi kepada masyarakat untuk menciptakan kawasan pertanian di wilayah mereka masing-masing. Termasuk dapat mendorong ketahanan pangan.

Baca Juga: Dokter Gizi Sebut Obesitas Tingkatkan Risiko Tertular Covid-19

Tak hanya itu, kawasan tersebut memiliki panorama yang bagus. Oleh karena itu, Pemkot Bandung akan mendorongnya menjadi destinasi wisata.

Disampaikan oleh akun @bidang_keamananpangan, suasana malam hari di Sekemala Integrated Farming terlihat begitu nyaman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Keamanan Pangan Dispangtan (@bidang_keamananpangan) on

Dari beragam foto yang ditampilkan oleh akun tersebut, terlihat adanya api unggun, tenda camping, hingga pemandangan kota Bandung saat malam hari.

Baca Juga: Pengamat: Pemberian Kuota Internet Bagi Siswa dan Guru Terkesan Gimik Pemerintah

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x