Kamar Gadget Care: Rekomendasi Tempat Service iPhone di Bandung, Garansi 1 Tahun dengan Sparepart Hasil Riset

Penulis: TIM PRFM
Editor: Rifki Abdul Fahmi
Petugas Kamar Gadget Care saat memperbaiki Iphone milik konsumen.
Petugas Kamar Gadget Care saat memperbaiki Iphone milik konsumen. /

BANDUNG, PRFMNEWS - Bagi kamu yang sedang mencari tempat service iPhone di Bandung, Kamar Gadget Care bisa menjadi solusinya. Bagaimana tidak, Kamar Gadget Care memberikan pelayanan yang tidak hanya perbaikan iPhone kamu saja.

Selain berupaya memberikan service yang baik dan memuaskan, Kamar Gadget Care juga memberikan tawaran pelayanan menarik lainnya seperti garansi 1 tahun.

“Garansi 1 tahun itu dengan sparepart berdasarkan hasil riset menggunakan metode penelitian demi menyajikan yang terbaik untuk customer,” kata pendiri Kamar Gadget Den Robbie Senin, 18 Maret 2024.

Pasalnya, banyak di luaran sana tempat service iPhone yang mengklaim semua sparepart-nya original.

"Kami memang tidak memberikan sparepart original, melainkan sparepart melalui hasil riset yang menyerupai original. Sebab sparepart iPhone original itu hanya ada di Apple Authorised Service Provider (AASP) seperti Mitra Care atau sparepart original cabutan dari iPhone yang tentu stoknya tidak banyak,” ungkap Den Robbie.

Ruang tunggu yang nyaman di Kamar Gadget Care.
Ruang tunggu yang nyaman di Kamar Gadget Care.

Demi menyajikan yang terbaik untuk customer, Kamar Gadget Care selalu melakukan riset yang mendalam dengan menggunakan metode penelitian untuk menemukan sparepart iPhone yang menyerupai original.

Adapun kualitas pelayanan Kamar Gadget Care juga tak perlu diragukan.

Standar quality control (Diagnostech) untuk setiap produk sparepart yang ditetapkan oleh internal Kamar Gadget Care sebagai upaya memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk customer,” kata Den Robbie.

Halaman:

Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Trending

Berita Pilgub